Persiapan Cecep A Rahman untuk Shooting Film John Wick 3 - Kompas.com

Persiapan Cecep A Rahman untuk Shooting Film John Wick 3

Kompas.com - 10/06/2018, 14:55 WIB
Cecep Arif Rahman pemain film Juara berpose di Bentara Budaya Jakarta, usai diwawancara oleh awak redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Film Juara bergenre drama, aksi, komedi akan dirilis 14 April 2016.KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMO Cecep Arif Rahman pemain film Juara berpose di Bentara Budaya Jakarta, usai diwawancara oleh awak redaksi Kompas.com, Jakarta, Kamis (31/3/2016). Film Juara bergenre drama, aksi, komedi akan dirilis 14 April 2016.

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Cecep A Rahman bertolak ke Amerika Serikat untuk melakukan shooting film John Wick 3 pada Minggu (10/6/2018).

Cecep mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebelum berangkat kecuali mempersiapkan fisik.

"Persiapan khusus tidak ada. Karena saat ini, saya memang sedang berlatih terus," kata Cecep dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (10/6/2018).

Ia memanfaatkan tugasnya sebagai koreografer laga film Gundala arahan Joko Anwar, produksi Screenplay Sinema Film, untuk mengasah fisiknya.

"Jadi sekalian, memang setiap hari ada jadwal latihan bersama tim koreo," ujar Cecep.

Pemain film Skakmat ini belum tahu apakah ia nantinya dibutuhkan untuk memasukkan unsur silat atau tidak dalam John Wick 3. Lantaran, baru akan diberi tahu detail perannya saat sampai di AS.

"Untuk koreografi, pasti saya akan melakukan apa yang diinginkan sutradara di lapangan sesuai kebutuhan adegan," kata Cecep.

"Saya diberi informasi akan melakukan adegan stunt, tapi adegan yang seperti apa dan bagaimana, belum ada informasi detail," katanya lagi.

Namun, menurut Cecep, saat menonton film John Wick 1 dan 2 yang dibintangi Keanu Reeves, ia merasa ada unsur silat di dalamnya.

"Saya sebelumnya sudah nonton film John Wick 1 dan 2, saya senang dengan action-nya. Menurut saya, ada beberapa bagian action-nya di akhir yang banyak yang mirip dengan teknik silat," kata Cecep.

Karakter John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang.

Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain. Hadiah bagi siapa pun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS.

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3. Di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

Baca juga: Cecep A Rahman Akui Dapat Peran Antagonis dalam John Wick 3



Close Ads X