Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persiapan Cecep A Rahman untuk Shooting Film John Wick 3

Kompas.com - 10/06/2018, 14:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor laga Cecep A Rahman bertolak ke Amerika Serikat untuk melakukan shooting film John Wick 3 pada Minggu (10/6/2018).

Cecep mengaku tidak melakukan persiapan khusus sebelum berangkat kecuali mempersiapkan fisik.

"Persiapan khusus tidak ada. Karena saat ini, saya memang sedang berlatih terus," kata Cecep dalam pernyataan tertulisnya, Minggu (10/6/2018).

Ia memanfaatkan tugasnya sebagai koreografer laga film Gundala arahan Joko Anwar, produksi Screenplay Sinema Film, untuk mengasah fisiknya.

"Jadi sekalian, memang setiap hari ada jadwal latihan bersama tim koreo," ujar Cecep.

Pemain film Skakmat ini belum tahu apakah ia nantinya dibutuhkan untuk memasukkan unsur silat atau tidak dalam John Wick 3. Lantaran, baru akan diberi tahu detail perannya saat sampai di AS.

"Untuk koreografi, pasti saya akan melakukan apa yang diinginkan sutradara di lapangan sesuai kebutuhan adegan," kata Cecep.

"Saya diberi informasi akan melakukan adegan stunt, tapi adegan yang seperti apa dan bagaimana, belum ada informasi detail," katanya lagi.

Namun, menurut Cecep, saat menonton film John Wick 1 dan 2 yang dibintangi Keanu Reeves, ia merasa ada unsur silat di dalamnya.

"Saya sebelumnya sudah nonton film John Wick 1 dan 2, saya senang dengan action-nya. Menurut saya, ada beberapa bagian action-nya di akhir yang banyak yang mirip dengan teknik silat," kata Cecep.

Karakter John Wick digambarkan sebagai mantan pembunuh bayaran yang mencoba menjalani hidup yang tenang.

Namun, ia gagal karena diburu pembunuh bayaran lain. Hadiah bagi siapa pun yang berhasil membunuhnya sangat besar, yakni 14 juta dollar AS.

John Wick 3 akan melanjutkan kisah dari Chapter 2. Setelah membunuh seorang anggota High Table, Wick menyepi. Namun, para pembunuh bayaran paling kejam menanti ia muncul lagi

Sederet aktor papan atas Hollywood akan hadir dalam film John Wick 3. Di antaranya Halle Berry, Angelica Huston, Laurence Fishburne, Asia Kate Dillon, dan Mark Dacascos.

Baca juga: Cecep A Rahman Akui Dapat Peran Antagonis dalam John Wick 3

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com