Kasus Dugaan Penganiayaan oleh Nikita Mirzani Diserahkan ke Kejaksaan

Kompas.com - 11/06/2018, 08:14 WIB
Nikita Mirzani berpose di rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Nikita Mirzani berpose di rumah barunya di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan, Kamis (24/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kasus dugaan kekerasan antara Nikita Mirzani dengan asisten mendiang Julia Perez, Lucky, masih bergulir.

Bahkan, berkas kasus tersebut sudah dilimpahkan oleh Polres Metro Jakarta Selatan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

"Iya benar (berkas sudah dikirim ke kejaksaan)," kata kuasa hukum Lucky, Toddy Lagabuana, saat dihubungi via telepon, Minggu (10/6/2018).

Pihaknya menunggu kejaksaan menyatakan bahwa berkas tersebut lengkap atau P21 atau tidak. Jika kejaksaan menyatakan P21, kasus penganiayaan itu segera masuk persidangan.

"Belum tahu sih (kapan sidangnya)," ujar Toddy.

Ia menjelaskan kliennya selama ini tak pernah mencabut laporan sehingga proses hukum kasus tersebut tetap berlanjut.

"Yah Lucky menyerahkan semuanya ke penyidik sih, begitu juga dengan kami. Yah beliau (Lucky) pengin kasus ini juga berjalan," ujar Toddy.

"Enggak ada (perdamaian), enggak ada kok. Sejauh ini sih enggak ada yah. Makanya proses hukum tetap berjalan gitu aja," imbuhnya.

Sebelumnya, Lucky melaporkan Nikita pada Oktober 2016 lalu dengan tuduhan tindak kekerasan yang berakibat luka pada kepalanya. Kejadian itu, disebutkan terjadi di sebuah tempat hiburan malam. 

Pada Maret 2017 lalu, Nikita kemudian ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Asisten Julia Perez Sebut Kasus dengan Nikita Mirzani Tetap Berlanjut

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X