Akhir Tahun Ini /rif Punya Album Terbaru - Kompas.com

Akhir Tahun Ini /rif Punya Album Terbaru

Kompas.com - 11/06/2018, 13:19 WIB
/rif saat ditemui usai mengisi acara Meet & Great Pemain film Wiro Sableng di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA /rif saat ditemui usai mengisi acara Meet & Great Pemain film Wiro Sableng di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

JAKARTA,KOMPAS.com - Grup band asal Bandung, /rif tengah mempersiapkan album terbaru mereka. Vokalis Restu Triandy atau Andy "/rif" mengatakan, album tersebut rencananya akan dirilis akhir tahun ini.

"Insya Allah kami akan rilis album, karena kami udah ngumpulin materi, tapi nanti rilisnya bisa di akhir tahun atau awal tahun depan. Mudah-mudahan lancar," kata Andy usai mengisi acara meet and greet pemain film Wiro Sableng di Gambir Expo Jakarta Fair, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (9/6/2018).

Andy mengaku belum mendapatkan ide untuk membuat materi baru yang bakal menjejali album tersebut. Yang pasti, grup yang terbentuk pada 1992 lalu itu akan menyuguhkan beberapa lagu hit mereka dengan aransemen baru.

Baca juga: Andy /rif: Selama Saya Merasa Bisa Lakukan Peran itu, Saya Terima

"Ceritanya belum dapet, karena berdasarkan cerita dari lirik lagu. Kami juga akan merekam ulang single single yang kayaknya kalau dikeluarin masih banyak peminatnya," ujar pemeran Dewa Tuak dalam film Wiro Sableng 212 itu.

Sejauh ini /rif berencana akan melepas tujuh lagu dalam album terbarunya, dua lagu di antaranya sudah diluncurkan yaitu "Malaikat Kecil" dan "Nikmati Aja".

"Kayaknya kami akan rilis sekitar 7 lagu. Dua single yang kamj udah rilis juga akan dimasukin ke album terbaru, judulnya 'Malaikat Kecil' dan 'Nikmati Aja'," imbuhnya.


Close Ads X