Paman Aura Kasih Tewas Tertabrak Mobil di Tol Cipali

Kompas.com - 13/06/2018, 13:38 WIB
Aura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOAura Kasih, pemain film Arini berpose usai wawancara di kantor redaksi Kompas.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (3/4/2018). Film adaptasi dari novel karya Mira W ini akan tayang di bioskop 5 April mendatang.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berita duka datang dari keluarga penyanyi dan artis peran Aura Kasih. Pamannya meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di ruas tol Cipali km 126-200 A, Kabupaten Indramayu, Selasa (12/6/2018).

"Innalillahi..Semoga arwah paman saya dijaga ALLAH SWT. Kecelakaan terjadi di tol cipali..," tulis Aura melalui fitur Insta Story akun Instagram-nya, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (13/6/2018).

Aura mengatakan, sang paman yang tak ia sebutkan namanya itu ditabrak oleh seorang pengemudi yang diduga mengantuk.

"Mobil beliau ditabrak oleh pengemudi ngantuk.. Saya doakan teman-teman yang mudik semoga selalu dalam lindungan ALLAH...," tulis Aura lagi.

Baca juga: Aura Kasih-Morgan Oey Tambah Lengket Gara-gara Arini

Sebelum mengunggah kabar duka itu, Aura memajang sebuah bidik layar (screenshot) artikel media online tentang kecelakaan di tol Cipali.

Ia menutupi judul berita tersebut, namun penelusuran Kompas.com, artikel itu berjudul "Dua Penderek Tewas Tertabrak di Tol Cipali".

Disebutkan bahwa dua korban sedang menderek kendaraan mogok di bahu jalan, ketika sebuah sedan oleng ke kiri dan menabrak mereka.

Dua korban itu bernama Fahmi Hasyim (26) warga Majalengka dan Rustiana (44) warga Tasikmalaya.

Baca juga: Aura Kasih Punya Dua Syarat untuk Calon Pacar

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X