Ivan Gunawan Pilih Rileks di Amerika Serikat Setelah Lebaran - Kompas.com

Ivan Gunawan Pilih Rileks di Amerika Serikat Setelah Lebaran

Kompas.com - 13/06/2018, 15:47 WIB
Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).Kompas.com/Ira Gita Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/4/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sehari setelah Lebaran nanti, presenter dan desainer Ivan Gunawan akan langsung bertolak ke Amerika Serikat untuk berlibur. Rencananya ia berangkat pada 16 Juni 2018.

"Tanggal 16 rencananya mau ke Amerika selama dua minggu, mau rileks, mau aktivitas di sana," kata Ivan saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, Ivan tak sepenuhnya berlibur di negara yang dipimpin Donald Trump itu. Ia mengajak serta fotografer dan penata rias untuk sekalian melakukan pemotretan rancangannya di sana.  

Baca juga: Ivan Gunawan Ingin Nikmati Sepinya Jakarta Saat Lebaran

"Mau buat photoshoot juga untuk katalog baru Manja, abis Lebaran. Aku ambil temanya Afrika. Di LA kan banyak padang pasir dan gurun, jadi photoshoot di sana. Daripada ke Afrika jauh," kata Ivan.

"Tetep dong jalan-jalan. Aku kan punya beberapa brand, jadi kalau photoshoot di sana kan lebih keren," ujarnya lagi.

Saat ini, Ivan sedang mempersiapkan diri untuk keberangkatannya ke AS.

"Sekarang baju lagi di-laundry. Ini lagi ketar-ketir karena laundry sudah pada mau tutup, kiriman baju baju baru juga belum pada dateng. Ya udah mulai cicil pelan-pelan lah," katanya.


Close Ads X