Sebelum Punya Pacar Baru, Vanessa Angel Sempat Dihubungi Didi Mahardika

Kompas.com - 13/06/2018, 19:28 WIB
Vanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018). KOMPAS.com/IRA GITAVanessa Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sekali waktu artis peran Vanessa Angel pernah berkomunikasi dengan mantan kekasihnya, Didi Mahardika. Saat itu Angel belum berpacaran dengan Bripka Lingga Permana Ersan.

Hal itu dikatakan Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/6/2018).

"Kami memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama Mas Lingga ya kontakannya. Jadi ya udah kami silaturahmi ajalah," kata Angel.

Komunikasi yang sempat terputus itu mulai terjalin kembali seusai Angel dipertemukan dengan Didi dalam sebuah acara. Sejak itulah Didi akhirnya menghubungi Angel terlebih dahulu.

Baca juga: Vanessa Angel: Namanya Juga Sosial Media, Tempatnya Orang Pamer

"Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungi aku juga," ucapnya.

Menurut Angel, berkomunikasi dengan mantan kekasih adalah hal yang wajar. Angel pun menyambut baik bila Didi ingin memperbaiki hubungan di antara mereka.

"Silaturahmi mah pasti, yang namanya silaturahmi enggak boleh diputus, berhubungan mah berhubungan aja, aku mah enggak apa-apa. Sebenarnya orang hubungan dari awal terus putus enggak harus menjauh," ucap Angel.

Angel dan Didi pernah berencana untuk menikah, namun di tengah jalan hubungan mereka kandas.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X