Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Paul Rudd Jelaskan Masa Ant-Man and The Wasp dalam Avengers: Infinity War

Kompas.com - 14/06/2018, 13:44 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Kistyarini

Tim Redaksi

TAIPEI, KOMPAS.com - Penggemar film superhero Marvel masih bertanya-tanya soal masa dalam cerita Ant-Man and The Wasp yang dirilis setelah film Avengers: Infinity War.

Fans penasaran apakah sekuel Ant-Man itu bercerita mengenai kejadian setelah atau sebelum Infinity War. Atau justru bersamaan dengan cerita film garapan Anthony dan Joe Russo itu.

Dalam jumpa pers film Ant-Man and the Wasp untuk media di kawasan Asia-Pasifik yang diikuti Kompas.com di Mandarin Oriental Hotel, Taipei, Taiwan, Selasa (12/6/2018), Paul Rudd menjelaskan posisi Ant-Man and The Wasp saat Avengers: Infinity War terjadi.

"Ini pertanyaan menjebak. Saya tidak ingin mengecewakan kalian, tapi saya juga tidak terlalu yakin berada di rentang waktu yang mana," ujar Rudd.

Setelah Captain America: Civil War (2016) lalu, Ant-Man alias Scott Lang, yang diperankan oleh Rudd diketahui menjadi tahanan pemerintah setelah mendukung tim Captain America alias Steven Rogers.

Evangeline Lilly dan Paul Rudd dalam film Ant-Man and The Wasp.Disney-Marvel Studios Evangeline Lilly dan Paul Rudd dalam film Ant-Man and The Wasp.
Captain America bersama beberapa superhero lain memilih membelot dari Avengers. Mereka lantas berhadapan dengan tim Iron Man alias Tony Stark.

Namun, dalam film Infinity War, beberapa superhero pembelot muncul dalam film. Mereka adalah Captain America, Bucky Bernes, dan Wanda Maximoff yang berjibaku bersama superhero lain melawan villians Thanos. Namun Ant-Man tidak terlihat.

Rudd pun juga memberikan jawaban menggelitik saat ditanya ke mana sosok Ant-Man ketika Thanos memporak-porandakan bumi dan melenyapkan beberapa superhero dalam film Avengers: Infinity War.

"Saya saat itu ditahan (dalam film Captain America: Civil War rilis 2016) sehingga saya tidak bisa datang. Atau mungkin, saya sibuk menjadi orangtua dan menyelamatkan dunia," ujar dia

Dalam cerita Avengers: Infinity War, Thanos berambisi memiliki enam batu abadi dan menguasai alam semesta.

Setelah berhasil mendapatkan semua batu, Thanos membuat makhluk hidup di alam semesta berubah menjadi debu, termasuk beberapa anggota Avengers yang mencoba melindungi bumi.

Baca juga: Ant-Man Tidak Ada di Avengers: Infinity War, Paul Rudd Punya Jawaban Menggelitik

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com