Keluarga Anang-Ashanty Lebaran di Malang, Liburan di Los Angeles

Kompas.com - 15/06/2018, 10:43 WIB
Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik saat buka puasa bersama di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik saat buka puasa bersama di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Siddik merayakan Lebaran di Malang, Jawa Timur. Setelah itu, Anang dan keluarga akan bertolak ke Los Angeles, AS, untuk berlibur.

"Lebarannya di Malang. Habis ke Malang kan kita akan liburan dulu sebelum kembali kerja dan sekolah. (liburan) Dua minggu nanti. Ya sudah enggak ada waktu lagi," ungkap Ashanty saat ditemui di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, belum lama ini.

Ashanty menambahkan mereka sengaja merayakan Lebaran di Malang semenjak ibunya meninggal dunia.

"Kan yang ada tinggal mamanya Mas Anang. Insya Allah di Malang ini mamanya Mas Anang ikut juga. Karena habis itu mau ke Jember," ucapnya.

Setelah itu, bersama keempat anaknya, Anang dan Ashanty akan berlibur ke LA.

"Sok-sokan LA ya. Karena sekarang ini kan anak-anak sudah sekolah, Arsy, Aurel sudah mulai kuliah, Ziel juga, jadi liburannya cuma bisa di pas liburan sekolah, liburan ini sama tahun baru," katanya.

Baca juga: Ashanty: Aurel dan Azriel Hermansyah Itu Malaikat dalam Hidupku



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X