Pascaoperasi, Prilly Latuconsina Tak Bisa Makan Opor Ayam

Kompas.com - 15/06/2018, 19:20 WIB
Artis peran Prilly Latuconsina saat merayakan Idul Fitri di kediaman sang Opa di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Prilly Latuconsina saat merayakan Idul Fitri di kediaman sang Opa di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018).

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina baru menjalani operasi gigi geraham empat hari menjelang Lebaran. Akibatnya dia tidak bisa menikmati hidangan khas Lebaran seperti opor ayam, rendang, dan ketupat.

"Terus paling bedanya aku habis operasi gigi empat hari yang lalu jadi aku benar benar enggak bisa makan apa pun kecuali bubur. Itu sih bedanya, enggak bisa makan makanan Lebaran," kata Prilly saat ditemui di kediaman kakeknya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018).

Prilly mengatakan ia mematuhi saran dokter, yakni tidak menyantap makanan keras. Karena itu ia bingung memilih makanan. Pilihannya kini hanya bubur bayi.

"Karena semuanya enggak ada yang bisa dimakan jadi ya sudah terima saja, memang risiko. Operasi empat hari yang lalu juga kan," ujarnya.

Prilly terpaksa tidak bisa menikmati makanan yang dihidangkan di rumah kakek dan neneknya saat Lebaran. Padahal dia sangat menunggu momen seperti itu.

"Masakan di rumah Oma, di rumah aku, itu semua memang ditunggu tunggu ya. Apalagi kalau Lebaran kayaknya setahun sekali ya masak yang benar-benar banyak buat keluarga," ungkapnya.

Prilly menambahkan dokter menyarankan gerahamnya harus segera ditangani. Karena itu ia pun setuju menjalani operasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Ya sudah aku bilang enggak apa-apa untuk kebaikan ke depannya juga kan, daripada didiamin nanti malah lebih sakit lagi. Jadi paling bedanya itu saja sih sedih enggak bisa cobain masakan Lebaran," tutur Prilly.

Baca juga: Kehangatan Suasana Lebaran Keluarga Prilly Latuconsina

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.