Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pascaoperasi, Prilly Latuconsina Tak Bisa Makan Opor Ayam

Kompas.com - 15/06/2018, 19:20 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina baru menjalani operasi gigi geraham empat hari menjelang Lebaran. Akibatnya dia tidak bisa menikmati hidangan khas Lebaran seperti opor ayam, rendang, dan ketupat.

"Terus paling bedanya aku habis operasi gigi empat hari yang lalu jadi aku benar benar enggak bisa makan apa pun kecuali bubur. Itu sih bedanya, enggak bisa makan makanan Lebaran," kata Prilly saat ditemui di kediaman kakeknya di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (15/6/2018).

Prilly mengatakan ia mematuhi saran dokter, yakni tidak menyantap makanan keras. Karena itu ia bingung memilih makanan. Pilihannya kini hanya bubur bayi.

"Karena semuanya enggak ada yang bisa dimakan jadi ya sudah terima saja, memang risiko. Operasi empat hari yang lalu juga kan," ujarnya.

Prilly terpaksa tidak bisa menikmati makanan yang dihidangkan di rumah kakek dan neneknya saat Lebaran. Padahal dia sangat menunggu momen seperti itu.

"Masakan di rumah Oma, di rumah aku, itu semua memang ditunggu tunggu ya. Apalagi kalau Lebaran kayaknya setahun sekali ya masak yang benar-benar banyak buat keluarga," ungkapnya.

Prilly menambahkan dokter menyarankan gerahamnya harus segera ditangani. Karena itu ia pun setuju menjalani operasi.

"Ya sudah aku bilang enggak apa-apa untuk kebaikan ke depannya juga kan, daripada didiamin nanti malah lebih sakit lagi. Jadi paling bedanya itu saja sih sedih enggak bisa cobain masakan Lebaran," tutur Prilly.

Baca juga: Kehangatan Suasana Lebaran Keluarga Prilly Latuconsina

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com