Berencana Berkuliah di AS, Verrell Bramasta Belum Membahasnya dengan Natasha Wilona

Kompas.com - 17/06/2018, 13:52 WIB
Verrell Bramasta ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).KOMPAS.com/IRA GITA Verrell Bramasta ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mengenai rencananya berkuliah di luar negeri, artis peran Verrell Bramasta (21) mengatakan bahwa ia belum membahasnya lebih dalam dengan kekasihnya, artis peran Natasha Wilona (19).

Verrell menuturkan hal itu ketika ditemui di kediamannya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (16/6/2018).

"Belum sempat kami obrolin yang lebih dalem gitu, tapi dia udah tahu. Belum ada respon gimana-gimana. Udah tahu aja, ya sudah," ucapnya.

Baca juga: Dapat Tawaran Kuliah di AS, Verrell Bramasta Bingung

Verrell Bramasta mendapat tawaran untuk melanjutkan pendidikannya di New York, AS.

"Jujur, sebenernya agak bingung, karena kan kemarin sempet dapet tawaran kuliah juga kan. Kalau jadi, di New York, Columbia University," tutur Verrell.

Putra pertama pasangan artis peran Venna Melinda dan mantan suaminya, Ivan Fadilla, ini juga mengatakan bahwa ia mau tak mau akan harus menjalani LDR (long distance relationship atau hubungan jarak jauh) dengan Wilona, jika kelak ia berkuliah di New York.

"LDR siap enggak siap, kalau terjadi harus dijalanin. Hidup itu kan pilihan, jadi harus memilih (karier atau kuliah), dua-duanya aku suka," ujar Verrell.

Baca juga: Libur 10 Hari dari Sinetron, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Pergi ke Hongkong

Verrell Bramasta mengaku masih bingung dalam menentukan apakah ia akan berkuliah di New York atau tetap berkarier di Indonesia bersama pacarnya.

"Jujur bingung, karena semuanya bagus. Tawarannya bagus, karena salah satu kampus ternama. Kembali lagi, karena aku sudah mulai jatuh cinta sama shooting, tapi pendidikan penting juga, jadi ya bingung lah," sambungnya.

Baca juga: Natasha Wilona-Verrell Bramasta Bertemu Venna Melinda, Ada Apa?

Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona menjalin hubungan asmara ketika mereka beradu akting dalam sinetron seri Siapa Takut Jatuh Cinta (2017-2018).




Close Ads X