Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Annisa Bahar Ternyata Tak Coret Nama Juwita dari Kartu Keluarga

Kompas.com - 20/06/2018, 20:37 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Annisa Bahar mengaku sebenarnya dia tidak pernah mencoret nama putrinya Juwita dari kartu keluarga.

"Kalau soal nama kan sebenarnya aku sama sekali enggak mencoret dia dari kartu keluarga, enggak. Itu cuma gertakan aku sebagai orangtua yang kecewa," kata Annisa di Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6/2018).

Sebelumnya diberitakan, Juwita dilarang menggunakan nama Bahar di belakang namanya karena dianggap sudah mencoreng nama keluarga.

"Karena Juwita sudah dianggap mencoret nama keluarga. Sudah dianggap mempermalukan nama keluarga," kata Annisa Bahar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/2/2018) lalu.

Juwita Tofhany ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).Kompas.com/Ira Gita Juwita Tofhany ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/2/2018).
Saat itu Annisa mengira hal tersebut bisa membuat Juwita kembali kepadanya. Namun sebaliknya, Juwita malah menggunakan nama Thofany di belakang namanya. Thofany merupakan nama lahir dari Juwita.

"Jadi aku pikir dengan aku ngomong gitu dia akan 'maaf Mah sorry Mah,' waktu dulu seperti  itu. Ternyata yang aku lakukan itu tidak sesuai dengan harapan aku," tutur Annisa.

"Dia malah... mungkin karena wataknya yang keras, dia justru dengan gagah berani mengganti namanya dengan nama aslinya," sambungnya.

Perseteruan  Annisa Bahar dengan Juwita merawal sejak Juwita berpacaran dengan seorang pria bernama Deddy.

Namun kini, hubungan Annisa dan Juwita sudah membaik. Pemilik "goyang patah-patah" itu jiga mempersilakan Juwita untuk kembali menggunakan nama Bahar di belakang namanya.

"Enggak masalah, justru mungkin dia lebih bisa mencari rezeki dengan memakai nama Bahar, dan aku sangat mendukung kalau dia pengin pake nama Bahar lagi," imbuhnya.

Baca juga: Sudah Berdamai, Annisa Bahar Belum Restui Hubungan Cinta Juwita

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com