Penggemar BTS dan Beyonce Gelar "Pesta Streaming" Bareng

Kompas.com - 21/06/2018, 09:03 WIB
Beyonce menerima penghargaan pada MTV Video Music Award di the Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8/2016). AFP PHOTO / Jewel SAMADBeyonce menerima penghargaan pada MTV Video Music Award di the Madison Square Garden, New York, Minggu (28/8/2016).

KOMPAS.com - Dua fandom besar berkolaborasi di Twitter. Mereka adalah BeyHive, fans Beyonce, dan ARMY, penggemar berat boygroup BTS, Rabu (20/6/2018).

Mereka menggelar "pesta streaming" bersama selama 24 jam. Tujuannya adalah semakin meningkatkan angka penjualan kedua artis idola tersebut. Selain itu mereka bisa saling mengenal karya musisi lain.

Para ARMY mendengarkan album baru Beyonce dan Jay-Z, Everything is Love dan single andalannya "Apes**t".

Boyband K-pop BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards 2018, yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nrvada, AS, Minggu (20/5/2018) waktu setempat.Ethan Miller/GETTY IMAGES/AFP Boyband K-pop BTS meraih penghargaan Top Social Artist pada Billboard Music Awards 2018, yang diselenggarakan di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Nrvada, AS, Minggu (20/5/2018) waktu setempat.
Sementara itu para BeyHive "berkenalan" dengan album BTS, Love Yourself: Tear, dan lagu "Fake Love".

Kolaborasi antar-fandom itu menggunakan tagar #ARMYHiveStreamingParty dan #ArmyHiveProject.

ARMY dan BeyHives termasuk dalam kelompok penggemar paling besar dan aktif saat ini.

Ajakan pesta streaming disampaikan melalui Twitter. Di dalamnya disebutkan perbedaan zona waktu dan tautan lagu-lagu di semua platform streaming.

Ajakan itu disambut meriah para BeyHives dan ARMY. Hasilnya tagar #ARMYHiveStreamingParty masuk dalam 10 besar trending topic dunia selama beberapa jam.

Berikut ini berbagai twit yang menyambut kolaborasi tersebut:

"#ARMYHiveStreamingParty menjalankan lebih banyak hubungan internasional ketimbang pemerintah Trump," tulis akun @beyceipts.

"Saya rasa langkah paling masuk akal selanjutnya adalah kolaborasi #ARMYHiveStreamingParty," kata @lippiercingtae.

"Nasihat dari seorang behhive yang ramah ini membuatku senang," tulis @cacoliocat sambil mengunggah foto bidik layar twit seorang penggemar Beyonce.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Sumber Billboard

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X