Alasan Mira Lesmana Gandeng Komika dalam Film Kulari ke Pantai

Kompas.com - 21/06/2018, 13:03 WIB
Mira Lesmana saat promosi film Kulari ke Pantai di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (6/6/2018). Film anak garapan surtadara Riri Riza ini akan segera diputar di bioskop. KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMOMira Lesmana saat promosi film Kulari ke Pantai di Kantor Redaksi Kompas.com, Jakarta, Rabu (6/6/2018). Film anak garapan surtadara Riri Riza ini akan segera diputar di bioskop.

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Mira Lesmana melibatkan dua komika, yakni Mo Sidik dan Dodit Mulyono, dalam salah satu filmnya, Kulari ke Pantai.

"Kami memang ingin sekali bekerja sama dengan beberapa komika untuk menjadi karakter-karakter yang ditemui di perjalanan Uci, Sam dan Happy," kata Mira kepada Kompas.com di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Mira mengaku menggemari stand up comedy sejak remaja. Karena itu ia mengikuti perkembangan stand up comedy di Indonesia.

"Jadi saya sudah menonton stand up yang non-Indonesia tuh dari saya remaja. Jadi ketika ada perkembangan stand up comedy di Indonesia itu saya excited banget... sejak di awal mereka manggung saya nonton," ucap Mira.

Mira mengagumi pemunculan bakat-bakat baru dan disiplin kerja di dunia stand up comedy.

"Melihat mereka semakin berkembang dan bakatnya semakin luar biasa saya semakin kagum, mereka punya disiplin kerja yang sangat menarik karena mereka harus rajin menulis materi," tutur Mira.

"Dan bahwa kemudian mereka meramaikan juga dunia perfilman saya pengin juga merasakan kerja dengan mereka," sambungnya.

Selain dalam film Kulari ke Pantai, Mira Lesmana juga berkolaborasi dengan komika yang juga sutradara Ernest Prakasa dalam film spin off Milly & Mamet.

Baca juga: Mira Lesmana: Memperkenalkan Indonesia itu Tidak Boleh Berhenti

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X