Lukman Sardi Doakan Paula Verhoeven Jadi Jodoh yang Baik bagi Baim Wong

Kompas.com - 23/06/2018, 06:23 WIB
Artis peran Lukman Sardi saat ditemui di Press Screening film Kulari ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Lukman Sardi saat ditemui di Press Screening film Kulari ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Lukman Sardi mengatakan ia sudah mengetahui soal  rencana Baim Wong melamar Paula Verhoeven.

Seperti diketahui Lukman dan Baim sangat dekat mengingat keduanya berada dalam satu geng yakni Humble Glam.

"Iya gue dengar mau lamaran, gue belum ngbrol lagi. Gue sama baim belum ketemu lagi karena sama-sama sibuk. Gue denger dia mau lamaran tapi enggak tahu persiapan gimana," kata Lukman saat ditemui di press screening film Kulari ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

Sebagai sahabat, Lukman berharap yang terbaik bagi Baim. Selain itu, pemain Laskar Pelangi ini juga berdoa agar Paula benar-benar menjadi jodoh yang baik bagi Baim.

"Gue selalu bilang dia dapat jodoh yang baik. Semoga lancar, buat gue ya senenglah ada sahabat lu yang dapat jodoh yang baik," ungkapnya.

Sebelumnya Baim Wong mengungkapkan rencananya melamar Paula yakni pada 21 Juli 2018 mendatang.

"Sebenarnya memang udah (siap menikah), tanggalnya juga sudah ada ya. Tanggalnya itu saya untuk lamaran itu tanggal 21 Juli. Doainya," kata Baim di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (20/6/2018).

Baca juga: Baim Wong: Paula Verhoeven adalah Doa Saya yang Dikabulkan

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.