Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baim Wong: Paula Verhoeven adalah Doa Saya yang Dikabulkan

Kompas.com - 20/06/2018, 18:06 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

DEPOK, KOMPAS.com - Artis peran Baim Wong mengatakan sang kekasih, Paula Verhoeven, merupakan jawaban dari doa-doa yang ia panjatkan selama ini.

"Jadi kalau saya melihat dia memang sudah seperti 90 persen apa yang saya doa, terkabulkan. Dari dia orangnya cantik, dia bisa dipercaya," kata Baim di kawasan Cimanggis, Depok, Rabu (20/6/2018).

"Saya berdoa istri saya bisa dibimbing oleh saya dan alhamdulillah ketika ke rumah saya dia jarang sekali untuk lewat (shalat) lima waktu," sambung Baim.

Baim juga mengungkapkan alasannya mantap untuk meminang sang kekasih yang berprofesi sebagai seorang model itu.

"Yang bikin mantap itu ya dia itu dengan lingkungan dia sendiri seperti itu dengan kecantikan dia seperti itu tidak membuat dirinya sombong," ungkap bintang film Hujan Bulan Juni itu.

"Dengan lingkungan seperti itu, dengan pekerjaan seperti itu tidak membuat dia salah arah. Dia orang yang paling tahu mana yang baik buat dia, mana yang enggak buat dia," tambahnya.

Baim berencana melamar Paula pada 21 Juli 2018 mendatang. Sementara pernikahan mereka nantinya akan digelar di Bali pada akhir tahun ini.

Baca juga: Baim Wong Berencana Menikah di Bali Akhir Tahun 2018

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com