Maisha Kanna Jatuh Bangun dari Papan Selancar demi Kulari ke Pantai

Kompas.com - 23/06/2018, 10:56 WIB
Artis cilik Maisha Kanna saat ditemui di Press Screening film Kulari ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis cilik Maisha Kanna saat ditemui di Press Screening film Kulari ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain film  Kulari ke Pantaiartis cilik Maisha Kanna (11), dituntut untuk bisa bermain selancar di atas ombak. Gadis cilik yang karib disapa Mimi ini mengaku harus giat berlatih demi akting yang baik.

"Kalau belajar surfing sih enggak susah, karena pertama kali aku tiga sampai empat kali percobaan, aku sudah bisa berdiri sendiri di atas papan dan menurut aku seru banget," ungkap Maisha saat ditemui di acara press screening film Kulari ke Pantai di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (22/6/2018).

Maisha bahkan beberapa kali terjatuh dari papan seluncur karena belum terlalu mahir. Meski begitu, ia tak pernah mengeluh.

"Kalau surfing sih sudah pasti akan jatuh, tapi kan enggak sakit soalnya di air dan enggak dalam banget, tapi dalam juga, jadi enggak cetek, enggak sakit," ujarnya.

Baca juga: Setelah 10 Tahun Tak Buat Film Anak, Riri Riza dan Mira Lesmana Lahirkan Kulari ke Pantai

Sejak awal Mimi tak pernah takut saat berseluncur di antara deburan ombak.

"Enggak takut sih, soalnya keliatannya keren banget, aku juga sebelum film ini aku sudah, 'Oh ini yang namanya surfing' seru banget ngelihat orang meluncur-meluncur yang balik-balik itu loh," paparnya.

Kini setelah berlatih dan sudah bisa menguasai beberapa gerakan, Maisha pun merasa bangga bisa berselancar.

"Bisa surfing aku senang banget dan bangga banget bisa surfing, karena aku lihat orang doang tuh kelihatannya surfing itu susah, tapi pas dicoba menurut aku gampang dan seru," ucapnya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X