Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awalnya Marsha Timothy Ragu untuk Terima Kulari ke Pantai

Kompas.com - 20/06/2018, 11:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Marsha Timothy mengaku awalnya ia agak ragu untuk menerima tawaran bermain dalam film anak Kulari ke Pantai.

Penyebabnya, kata Marsha, shooting film karya duo Mira Lesmana (produser) dan Riri Riza (sutradara) itu merupakan sebuah perjalanan panjang (road trip) ke berbagai wilayah Indonesia.

"Hampir iya, enggak, karena kan road trip, aku kan selalu bawa anak kalau shooting, jadi tadinya mikir mungkin enggak ya kalau ngambil (film) ini bawa anak, tapi akhirnya ternyata bisa," kata Marsya di redaksi Kompas.com, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Marsha menuturkan, banyak orang mengingatkan bahwa akan sangat berat bila ia membawa anak sambil menjalani shooting Kulari ke Pantai.

Di sisi lain ia sangat tertarik terlibat dalam film tersebut. Selain tertarik pada cerita dan karakter Uci yang ditawarkan kepadanya, juga peluang untuk kali pertama bekerja bareng Mira dan Riri.

"Tapi berat banget kan, udah pertama kali diajak main film di sini (Miles Film) ya, ceritanya juga keren banget kan, girl power. Uci ini nyetir bawa dua anak cewek-cewek. Seru banget road trip pula," tutur Marsha.

Akhirnya ia membicarakan hal itu dengan Mira Lesmana (produser) dan Riri Riza (sutradara).

"Pertimbangannya itu aja, ngomong sama Mbak Mira sama Mas Riri, 'gimana nih Mbak aku kendalanya tuh ini bawa anak', soalnya kan semua orang bilang 'lo yakin bawa anak? Capek lho, kayaknya enggak mungkin deh'. Jadi agak pesimis mungkin engak sih," sambungnya.

Marsha juga menyiapkan mobil untuk berjaga-jaga bila sewaktu-waktu Jizzy ingin pulang. Ternyata putrinya yang baru berusia 4 tahun itu ikut menikmati rangkaian perjalanan yang dilakukan dari Jakarta hingga ke Pulau Rote itu selama satu bulan.

"Ternyata anakku happy banget ikut road trip. Sebulan ya kami shooting. Dia umur baru mau lima tahun," tutur Marsya.

"Mikirnya coba dulu satu kota ikut kalau dia kurang nyaman ya pulanglah, udah siap-siap bawa mobil eh enggak tahunya dia enggak mau pulang ikut terus sampe abis, sampe Rote," tambahnya.

Baca juga: Mira Lesmana Tunda Chairil Anwar untuk Kulari ke Pantai

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com