Reaksi Rihanna soal Rumor Kedekatan Chris Brown dan Agnez Mo

Kompas.com - 23/06/2018, 11:01 WIB
Penyanyi Rihanna menerima penghargaan Billboard Chart Achievement Award pada Billboard Music Awards 2016, yang diadakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016). KEVIN WINTER/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFPPenyanyi Rihanna menerima penghargaan Billboard Chart Achievement Award pada Billboard Music Awards 2016, yang diadakan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Minggu (22/5/2016).

KOMPAS.com - Rumor kedekatan Chris Brown dan Agnez Mo kembali mencuat. Baru-baru ini mereka kompak mengunggah video mesra di Instagram. Namun, mantan kekasih Brown, Rihanna, tak peduli dengan itu.

"Dia tak peduli apakah rumor bahwa hubungan Chris dan Agnez semakin serius adalah benar, atau kah mereka hanya bekerja sama, tidak ada bedanya bagi Rihanna," kata seorang sumber kepada Hollywood Life.

Seorang sumber yang juga orang dekat Rihanna menambahkan bahwa banyak yang mengirimi pelantun "Umbrella" itu pesan tentang Agnez dan Brown. Namun, Rihanna sudah hampir 10 tahun putus dari Brown dan ia sekarang sudah move on.

"Tetapi dia (Rihanna) tidak tertarik untuk mendengar tentang kehidupan asmara Chris. Sudah lama sejak Chris menghancurkan hatinya dan Rihanna telah move on," kata sumber itu lagi.

Baca juga: Agnez Mo dan Chris Brown Unggah Video Mesra di IG

Masih kata sumber tersebut, Rihanna berharap Chris telah belajar dari hubungan mereka dulu dan menjadi lebih dewasa sekarang.

"Dia terlalu sibuk untuk mengikuti setiap pacar barunya (Chris Brown). Sudah lama sejak Rihanna terobsesi dengan Chris. Dia mengharapkan yang terbaik, tetapi untuk hari ini, dia tidak tertarik untuk mendengar tentang Agnez atau orang lain yang mungkin Chris kencani," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.