Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Inul Daratista Ikhlaskan Cincin Berliannya yang Hilang

Kompas.com - 25/06/2018, 14:21 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Inul Daratista (39) mengaku telah mengikhlaskan cincin berliannya yang hilang belum lama ini.

Kabar tentang kehilangan itu beredar di media sosial dan menjadi viral. Beredar pula kabar bahwa cincin itu diperkirakan berharga Rp 350 juta.

"Aduh, enggak usah dibahas deh. Barang hilang, sudah biarin aja. Sebenarnya yang nyebarin siapa sih bisa sampai viral gitu?" kata Inul ketika diwawancara per telepon oleh sejumlah wartawan di Jakarta pada Senin (25/6/2018).

Baca juga: Inul Daratista Tak Masalah Masih Sering Disebut Ndeso

Menurut Inul Daratista, kehilangan cincin tersebut sudah tak lagi ia pikirkan. Baginya lebih baik ia menabung lagi agar bisa membeli cincin lagi.

"Kalau barang hilang, mau dicariin dukun, polisi, sampai mana pun, kalau barang hilang ya enggak ketemu. Biarin saja. Nanti kan nabung, nyari lagi, beli lagi. Makannya aku sampai bingung kok bisa heboh banget," ucapnya.

Baca juga: Maia Estianty Pamerkan Cincin Berlian Pemberian Seseorang

Ibu satu anak ini juga mengaku bingung mengapa kabar cincin yang hilang itu bisa menjadi viral. Ia mendoakan pula agar cincin tersebut bisa menjadi rezeki bagi orang yang menemukannya.

"Aku cuman kaget saja. Orang yang kehilangan aja enggak heboh, kok malah jadi trending topic. Sampai ditelepon mitra kerja aku, sama pegawai-pehagawaiku juga," ungkapnya.

Baca juga: Cincin Berlian Mendiang Shirley Temple Akan Dilelang

Sebelumnya, di media sosial ramai dibicarakan bahwa cincin berlian milik Inul Daratista hilang  ketika ia sedang menyanyi dan menyapa para penggemarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Rekomendasi untuk anda
28th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com