Berlibur di Eropa, Ruben Onsu Pulang dengan Koper Isi Mainan

Kompas.com - 26/06/2018, 21:24 WIB
Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018). Ira Gita/ Kompas.comRuben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Koper presenter Ruben Onsu penuh dengan boneka saat ia pulang berlibur dari Eropa. Tentu boneka-boneka itu bukan miliknya, melainkan milik putrinya, Thalia Putri.

"Gue berangkat bawa empat koper, pulang jadi enam koper. Dan itu mainan Thalia semua he-he-he," ujar Ruben saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Bagaimana tidak, Thalia tak bisa tenang jika sudah melihat boneka berderet rapi di rak toko. Mau tak mau Ruben dan sang istri Sarwendah menuruti kemauan Thalia.

"Thalia lihat tempat boneka harus dibeli," ujar Ruben seraya tertawa kecil.

Baca juga: Ruben Onsu Berencana Buka Cabang Ayam Geprek di Amsterdam

Alhasil, mereka harus menambah koper untuk menampung barang-barang belanjaan putrinya itu.

"Yang paling susah waktu pindah dari Amsterdam ke Paris kan gue naik kereta. Selang 15 menit dan gue pindah, enggak bisa meleng," ucap Ruben.

"Terus satu gerbong itu cuma bisa enam koper. Enam koper, sementara satu gerbong ada 24 orang dan satu orang bawa dua koper, gue jadi ngalingin orang. Pas kereta berhenti, gue langsung breeekkk," tambahnya.



Rekomendasi untuk anda
RECIPES
SUP PANGSIT
SUP PANGSIT
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X