Rio Reifan: Di Penjara Saja Saya Kuat, Apalagi Dibawelin

Kompas.com - 28/06/2018, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Harus menghadapai kebawelan sang calon istri Henny Mona, tak menggoyahkan keyakinan artis peran Rio Reifan untuk menikah.

Ditemui di Perumahan Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018), Rio mengaku bahwa penjara membuatnya kuat. Ia sebelumnya ditangkap karena kasus narkotika.

"Di penjara aja saya kuat. Masa ngadepin yang begini (dibaweli calon istri) enggak he he he," kata pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu.

Salah satu jurus andalan Rio tiap kali Henny mulai bawel alias cerewet adalah dengan bersikap cuek. Bahkan, ia menganggap bawelnya sang pujaan hati bagai pembacaan puisi.

"Anggap aja lagi dibacain puisi, dengerin aja he he he," ucap Rio.

Baca juga: Rio Reifan Dua Kali Terjerat Narkoba, Henny Moana Tetap Bertahan

Sebelumnya, Rio meminang Henny Mona usai bebas dari penjara pada lebaran hari kedua atau 16 Juni 2018 lalu. Saat ini, Rio dan Henny sedang mempersiapkan pernikahan.

Rio mendapat remisi lima bulan setelah hampir 10 bulan ditahan di Lembaga Pemasyarakatan Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat.

Ia sudah dua kali terjerat kasus penyalahgunaan narkotika, yakni pada 2015 dan 2017 lalu.

Baca juga: Rio Reifan Persunting Henny Mona karena Dibikin Meleleh

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.