Rio Reifan Dua Kali Terjerat Narkoba, Henny Moana Tetap Bertahan

Kompas.com - 30/04/2018, 21:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Henny Moana, calon istri artis peran Rio Reifan, menyebut kekasihnya itu adalah pria yang baik, terlepas dari kasus narkoba yang menjeratnya dua kali.

Karena itulah, Henny selama dua tahun ini tetap bertahan bahkan menerima pinangan Rio

"Yang bikin bertahan, agamanya bagus, orangnya lucu. Netizen mikir Rio itu enggak bener, tapi Rio itu baik," katanya saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).

Rio sebelumnya ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika pada akhir 2017 lalu.

[Baca juga : Rio Reifan Akan Menikah Setelah Bebas dari Penjara ]

Henny yakin Rio pasti akan menjadi lebih baik dan bisa belajar dari kesalahannya yang pernah tersandung narkoba beberapa kali.

"Kalau saya orang yang enggak benar itu dia akan mau menjadi lebih baik. Soal yakin (menikah), enggak tahu saya juga bingung kalau ditanya apa yang membuat yakin. Mungkin udah jodoh dari yang di Atas ya," kata Henny.

Menurut dia, dorongan semangat dari Rio kemungkinan menjadi salah satu faktor ia tetap setia dengan pujaan hatinya itu.

"Support, dia pasti selalu bilang 'kamu sabar ya ngadepin aku, harus tegar, karena kamu cewek strong' gitu. Pesannya 'baik-baik di luar, jaga diri'. Ya enggak mungkinlah kalau dia enggak gimana-gimana (cinta) saya saya, kan ngajakin nikah," ujar Henny.

Ia bersyukur keluarga besarnya mendukung pilihannya untuk menerima pinangan Rio yang notabene masih menjalani hukuman kasus narkoba.

"Rio kan emang dekat banget sama mamaku, sama keluarga dekat. Keluarga mendukung karena kan semua itu pilihan saya ya gitu kan. Yang terbaik buat saya aja sih kalau keluarga," ucap Henny.

[Baca juga : Rio Reifan Diduga Lanjutkan Memakai Sabu di Mobil]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.