Rio Reifan Persunting Henny Mona karena Dibikin Meleleh

Kompas.com - 28/06/2018, 17:24 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dibuat meleleh, itulah alasan utama artis peran Rio Reifan memutuskan meminang sang kekasih Henny Mona.

Henny menurut Rio, selama ini tetap setia mendukungnya selama ia dipenjara karena kasus narkotika.

"Kan saya sempat dalam masa agak terpuruk, tapi di-support secara batin segala macam, jadi ya banyak perhatian yang saya dapat. Hal-hal seperti itu yang bikin saya meleleh," kata Rio di Perumahan Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Kamis (28/6/2018).

Melihat sikap Henny yang tak meninggalkannya di masa-masa sulit, membuat Rio semakin yakin bahwa sang kekasih adalah orang yang tepat.

Baca juga: Rio Reifan Dua Kali Terjerat Narkoba, Henny Moana Tetap Bertahan

"Yang meyakinkan saya untuk menikahi Henny itu, dia orangnya baik. Maksudnya dalam kondisi apa pun saya, dia tetap setia, perhatiannya enggak berkurang, tetap melakukan hal-hal yang bikin saya yang akhirnya... Ya gitu," ucap Rio.

Pemain sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu mengungkap kali pertama berkenalan dengan Henny karena seorang teman. Lalu, pada 2016 lalu mereka memutuskan berpacaran.

Namun, setahun kemudian Rio dan Henny berpisah. Setelah beberapa bulan, dua sejoli ini kembali menjalin kasih.

"Storinya agak panjang kalau saya ceritain," ucap Rio.

"Kan Rio sama aku anak bontot. Sama-sama ego aja. Tapi kemarin masalah Rio banyak banget kan, jadi bukannya makin jauh malah makin dekat dan mutusin untuk lebih dekat lagi sampai mau married," timpal Henny.

Ia menambahkan, meski citra Rio negatif karena dua kali terjerat narkoba, sebenarnya calon suaminya itu memiliki pribadi yang baik.

"Kalau Rio itu anak baik dasarnya. Cuma namanya manusia pasti kesandung masalah. Mungkin imannya saat itu lagi tipis," ucap Henny.

"Tapi kalau yang tahu Rio sebenarnya, kalau dilihat kasat mata kan pasti mikirnya Rio negatif banget. Kalau udah kenal Rio lebih dalam, cewek meleleh lah he he he," imbuhnya.

Baca juga: Persiapan Sudah 90 Persen, Rio Reifan Belum Tentukan Tanggal Pernikahan

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.