Bukan Kali Pertama Aura Kasih Disebut Bintangi Video Mesum

Kompas.com - 28/06/2018, 21:28 WIB
Artis peran Aura Kasih saat ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Aura Kasih saat ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com -Artis peran Aura Kasih mengaku sudah dua kali mengalami kejadian tak mengenakan terkait video mesum. Pada tahun 2010 lalu, Aura juga pernah disebut sebagai wanita dalam sebuah video video panas.

"Di tahun 2010 aku sempat kena juga kan waktu itu ada video sama siapa," katanya saat ditemui di gala premiere film Koki Koki Cilik di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018).

Aura mengaku bingung, mengapa kabar tidak benar itu selalu dikaitkan dengan namanya. Padahal, selama ini ia merasa sudah mengontrol unggahannya di media sosial.

"Kalau bicara hati-hati di semua postingan, aku enggak posting sesuatu yang menyimpang, yang keluar dari norma-norma, mungkin yang seronok atau apa, aku memang posting yang memang daily-nya aku dan normal," kata dia.

Baca juga: Aura Kasih Tak Ingin Laporkann Penyebar Video Panas yang Sebut Namanya

Namun ia sadar bahwa dirinya tak bisa mencegah berita negatif tentang dirinya tersebar.

"Soal pembicaraan gosip atau gimana kan aku enggak bisa kontrol semua opini orang, enggak mungkin aku keep mulut orang satu-satu," ujarnya.

Kini Aura memilih untuk tak ambil pusing memikirkan kabar tak benar tersebut. Selain melakukan klarifikasi bahwa ia bukanlah wanita yang ada dalam video tersebut, pelantun "Mari Bercinta" ini hanya bisa tetap berkarya lebih baik.

"Positif aja dan aku tetap berkarya, life must go on tapi yang penting itu nggak tergubris, yang bilang itu mah bodo amatlah, yang penting aku sudah klarifikasi kalau itu fitnah lho," tuturnya.

Baca juga: Aura Kasih: Sudah Pasti Bukan Aku Lah!


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X