Lulus dari JKT48, Kinal Berharap Enteng Jodoh

Kompas.com - 29/06/2018, 11:44 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Devi Kinal Putri (22) berharap bisa segera menemukan jodohnya setelah lulus dari JKT48. Ia sudah tak lagi terikat aturan larangan berpacaran untuk member JKT48.

Kinal baru saja menggelar graduation event bertajuk Forever Jeanne d'Arc, Rabu (27/6/2018) lalu.

"Aku harap ke depannya aku ringan jodoh," katanya dalam wawancara di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Selama ini ia dikenal dengan citra perempuan tangguh. Karena itu ia merasa ragu bisa mudah menarik perhatian lawan jenisnya.

"Sebenarnya gini ya, karena mungkin image saya begini ya, cowok itu enggak ada yang deketin. Bahkan kalau temenan itu, banyak teman aku cowok, karena aku rada susah bergaul sama cewek kecuali JKT48," kata Kinal.

"Mereka enggak melihat aku sebagai cewek. Aku juga bingung, mereka bahkan suka bilang, takut sama aku," tambah dara kelahiran 2 Januari 1996 itu.

Sampai-sampai rekan-rekannya banyak yang bilang dara kelahiran 2 Januari 1996 itu bakal susah mendapatkan jodoh.

"Karena image aku gini banget, takutnya susah jodoh kan. Staff, petinggi-petinggi manajemen bilangnya 'Kinal nih susah jodoh'. Ya doakan yang terbaik buat Kinal he he he," ucap Kinal.

Baca juga: Surat Terakhir Kinal JKT48 di Konser Kelulusannya

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.