Joe Taslim Sebut Iko Uwais Cetak Sejarah karena Bintangi Wu Assassins

Kompas.com - 30/06/2018, 16:11 WIB
Joe Taslim menghadiri gala premiere film Chrisye di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGJoe Taslim menghadiri gala premiere film Chrisye di Epicentrum Walk XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017) malam.

JAKARTA, KOMPAS.com -- Aktor Joe Taslim memuji rekan seprofesinya Iko Uwais, karena akan membintangi sebuah seri laga produksi Netflix.

Joe bahkan menyebut Iko sebagai artis Indonesia pertama yang menjadi tokoh utama di seri drama produksi AS.

"Sejarah baru orang Indonesia nge-lead di TV series besar produksi Amerika.. Ini RuaRRBiasa!!" tulis Joe dalam akun Instagram-nya, @joe_taslim, seperti dikutip Kompas.com, Sabtu (30/6/2018).

Joe pun menyertakan bidik layar sebuah artikel dari hollywoodreporter.com berjudul Netflix Orders Martial Arts Drama 'Wu Assassins'.

Baca juga: Setelah Taklukkan Hollywood dan Korea, Joe Taslim Pulang Kampung

Artikel tersebut menyebut Iko didaulat sebagai bintang utama, sekaligus koreografer laga dalam drama seri itu.

"Congrats Dek @iko.uwais , abang kirim penghargaan pempek kaykay kerumah Satu container entar.. Hebat!!! BOoOooOOm," tulis Joe lagi.

Ucapan selamat juga datang dari sutradara The Raid--film yang melejitkan nama Iko Uwais--Gareth Evans.

"Boom! Congrats @iko.uwais who continues to conquer not just the US but the Global market! Crush it buddy," tulis Evans dalam akun Instagram-nya, @ghuwevans.

Baca juga: Iko Uwais Akan Bintangi Seri Laga Produksi Netflix

Iko pun membalas ungkapan bangga rekan-rekannya tersebut.

"Hahaha... Pempek pake nasi ye bang @joe_taslim," tulis ayah dua anak itu.

"Created by you babule. Thank you so much. I really apreciate this @ghuwevans," balas Iko.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Wu Assassins sedang diproduksi oleh Nomadic Pictures Entertainment bersama Flame Ventures.

Seri laga itu ditulis dan diproduseri oleh John Wirth. Chad Oakes, Mike Frislev, dan Tony Krantz juga akan bertindak sebagai produser eksekutif.

Stephen Fung akan menjadi action director untuk dua episode pertama. Sebagian besar pemain belum dipilih, namun aktor Byron Mann (Altered Carbon) disebut akan ikut membintangi Wu Assassins bersama Iko.

Baca juga: Bareng Mark Walhberg, Iko Uwais Promo Film Mile 22 di Las Vegas

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X