Setelah Taklukkan Hollywood dan Korea, Joe Taslim Pulang Kampung

Kompas.com - 14/05/2018, 18:53 WIB
Joe Taslim dan bus trailernya di lokasi shooting film seri Warrior di Afrika Selatan. Instagram/Joe TaslimJoe Taslim dan bus trailernya di lokasi shooting film seri Warrior di Afrika Selatan.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setahun terakhir sibuk berakting di negeri orang, aktor laga Joe Taslim akhirnya pulang kampung dan bersiap menjalani shooting film Indonesia.

Joe terlibat dalam proyek film Swordsman produksi Korea Selatan dan seri televisi berjudul Warrior produksi Amerika Serikat.

"Setelah project ini (Warrior), langsung terjun untuk produksi film Indonesia lagi," tulis Joe dalam akun Line resminya seperti dikutip Kompas.com, Senin (14/5/2018).

Terakhir, ia menjalani pengambilan gambar di Cape Town, Afrika Selatan, selama tiga bulan untuk musim pertama Warrior.

Baca juga: Tiga Bulan di Afrika Selatan, Tugas Joe Taslim Akhirnya Selesai

Joe menambahkan bahwa ia merasa bersyukur mendapatkan kepercayaan berkarya di dalam maupun di luar negeri.

"Suatu keberuntungan bisa berkarier seimbang antara produksi negeri dan tetap bisa dipercaya berkreasi di Indonesia juga," tulis Joe.

"Sudah ga sabar untuk bertemu keluarga, teman-teman, dan tanah air tersayang Indonesia. It's been great decade for me, and its getting better each year. Blessed," tambahnya.

Baca juga: Joe Taslim Dikunjungi Penggemar dari Jepang

Sebelumnya, Joe menyebut 2018 akan menjadi tahun yang menyenangkan baginya.

"2018 akan menjadi tahun yg keren," tulis Joe lewat live chat pada akun Line-nya, yang dikutip oleh Kompas.com pada Minggu (16/7/2017).

Dijadwalkan, dalam tahun depan itu dua film yang ia bintangi, The Night Comes for Us dan Swordsman, akan diputar di gedung-gedung bioskop. 

The Night Comes for Us merupakan film laga Indonesia arahan sutradara Timo Tjahjanto, yang juga akan menghadirkan Julie Estelle, Hannah Al Rashid, dan Iko Uwais.

Sementara itu, Swordsman merupakan film kolosal produksi Korea Selatan. Dalam film tersebut Joe main bersama artis-artis peran populer Negeri Ginseng, Jang Hyuk dan Minhyuk.

Baca juga: Joe Taslim Babak Belur dalam The Night Comes for Us

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.