Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Beri Sinyal Karya Baru dengan Chris Brown

Kompas.com - 01/07/2018, 11:59 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Agnez Mo kembali membuat para penggemarnya penasaran. Setelah mengunggah videonya Chris Brown, kini Agnez mengunggah sebuah fotonya bersama musisi AS itu di fitur Insta Story akun Instagram-nya, @agnezmo, Minggu (1/7/2018).

Dalam foto tersebut, tampak Agnez berdiri membelakangi Chris. Ada tulisan Agnez Mo X Chris Brown pada bagian atas, dan angka VII.XX di sisi kiri dan kanan.

Tak sedikit warganet yang menduga, angka tersebut adalah sinyal bahwa karya baru mereka akan dirilis pada 20 Juli mendatang.

Namun, sang pelantun "Damn I Love You" itu sepertinya membiarkan warganet menerka-nerka, dia hanya menuliskan VII.XX #AMBC yang berarti Agnez Mo Chris Brown dan menyebut akun @chrisbrownofficial.

Akhir tahun lalu, Agnez Mo dan Chris Brown mengumumkan melalui Instagram bahwa mereka membuat proyek bersama dalam lagu "On Purpose". Lagu itu masuk dalam album baru Brown yang bertajuk Heartbreak on a Full Moon.

Pada akun Instagram-nya, Agnez Mo mengunggah foto daftar lagu dalam album itu.

Di bawah foto tersebut Agnez Mo menuliskan, "SURPRISE!! Check out our colab on “ON PURPOSE”. Chris featuring your girl #AGNEZMO ?????????????? on his Deluxe Album.#AGNEZMOxCHRISBROWN #Repost @chrisbrownofficial SURPRISE! 12 Days Of Christmas: CUFFING SEASON the Deluxe Edition of #HeartbreakOnAFullMoon is available everywhere now! Link in bio. HAPPY HOLIDAYS! ???? ???? ??."

Mengawali karier sebagai artis cilik, kini wanita bernama lengkap Agnes Monica Muljoto iti mulai menapak karier internasional di Amerika Serikat.

Agnez menegaskan ia mencapai semua itu bukan dengan cara instan. Ia bekerja keras untuk mencapainya. Agnez mengaku, dia tak pernah membayangkan bisa berduet dengan Chris Brown.

"Enggak ada satu hal pun yang saya capai instantly. But I am here now. Dulu aku lagi kecil nyanyi 'Tralala Trilili' enggak pernah kebayang bakal duet sama Chris Brown. Enggak bisa kebayang," kata Agnez di panggung konser "Ayo Indonesia Bisa" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018) lalu.

Pada April lalu, Agnez Mo resmi bergabung dengan label rekaman AS, 300 Entertainment.

Seperti dikutip dari Billboard, Agnez berada di bawah naungan manajer Johnny Wright, yang berperan besar dalam karier artis musik seperti Justin Timberlake dan Janet Jackson.

"Karena kami terus membangun jejak internasional, kami percaya ada banyak superstar di seluruh dunia," kata pendiri dan CEO 300 Entertainment Kevin Liles, dalam keterangan pers, Rabu (25/4/2018).

Agnez Mo merilis album internasional pertamanya, X, pada 10 Oktober 2017 lalu. Album yang diproduksi dan dirilis di AS itu melahirkan dua lagu hits, yakni "As Long As I Get Paid" dan "Damn I Love You".

Namun singel internasional pertamanya adala "Coke Bottle". Lagu berkolaborasi dengan Timbaland dan T.I itu dirilis pada September 2013.

Baca juga: Agnez Mo Dapat Ucapan Ulang Tahun Lebih Cepat di AS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com