Mikha Tambayong Tak Ingin Umbar Hubungan Asmara ke Publik

Kompas.com - 02/07/2018, 06:56 WIB
Artis peran Mikha Tambayong bersama kekasihnya pebasket Daniel Wenas saat menyaksikan Top 5 Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis peran Mikha Tambayong bersama kekasihnya pebasket Daniel Wenas saat menyaksikan Top 5 Indonesian Idol 2018 di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Mikha Tambayong saat ini menjalin asmara dengan pebasket Daniel Wenas.

Mikha mengatakan ia tidak pernah membawa cerita cintanya ke publik karena baginya hubungan cinta adalah sesuatu yang sangat pribadi.

"Maksudnya aku memang bekerja sebagai publik figur. Cuma di luar itu aku orang normal, biasa. Maksudnya yang punya keluarga, punya teman, jadi memang buat aku bukan nutupin. Tapi aku enggak suka mengumbar-ngumbar," kata Mikha saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Pemain film Critical Eleven ini juga menampik kabar yang menyebut ia sengaja menyembunyikan hubungannya dengan Daniel.

"Bukan nutupin sih. Kalau buat aku itu kehidupan pribadi. Maksudnya, kalau bekerja di kehidupan entertainment ya aku penginnya yang diberitakan soal prestasi, pekerjaan. Untuk di luar hal itu ya itu untuk pribadi aku sendiri," ujarnya.

Meski tak ingin mengumbar hubungannya dengan Daniel, Mikha tak takut dengan banyaknya gosip miring tentang dirinya dan Daniel.

"Enggak sih, buat aku enggak perlu ditakutkan juga karna kita juga berhubungan seperti layaknya biasa aja orang normal berhubungan," ucapnya.

Baca juga: Dikabarkan Dekat dengan Daniel Wenas, Ini Reaksi Mikha Tambayong



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X