Opie Kumis Lebih Sulit Berkomedi dalam Film

Kompas.com - 02/07/2018, 17:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Menurut pelawak dan artis peran Opie Kumis berkomedi dalam sebuah film lebih sulit ketimbang dalam acara varietas yang biasa dilakoninya.

"Kalau komedi di dalam film kan komedi yang diatur, tapi kalau di luar film kan kita spontanitas komedinya," kata Opie saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

"Lebih susah yang di skenario, karena kalau komedi yang dari skenario harus komedi yang jangan keluar dari konten," sambungnya.

Opie saat ini diketahui tengah terlibat dalam penggarapan dua film yakni DOA: Cari Jodoh dan Suzanna: Bernapas dalam Kubur yang akan tayang pada tahun ini.

Baca juga: Arie Kriting Akui Sulit Beri Sentuhan Komedi untuk Film Anak

"Bang Opie ada film baru judulnya DOA, itu cerita pos kota di angkat ke layar lebar," jelas Opie.

Film kedua itu Suzana Bernapas Dalam Kubur, sebagai pembantu rumah tangga, pembantunya Suzana. Itu dua film layar lebar yang akan keluar di tahun ini," imbuhnya.

Meski satu dari dua filmnya bergenre horor, pria bernama asli Muchtar Luthfi itu mengaku, dirinya mendapat bagian untuk berkomedi dalam dua film tersebut.

"Jadi sebetulnya Bang Opie kalau main film enggak mungkin enggak komedi. Walaupun yang salah satunya horor, tapi tetap Bang Opie bagian komedinya," sambung Opie.

Baca juga: Ardina Rasti Dambakan Film Komedi

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.