Kriss Hatta Yakin Bakal Terbebas dari Semua Tuduhan Hilda Vitria

Kompas.com - 03/07/2018, 08:52 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron dan FTV, Kriss Hatta, merasa yakin bakal terbebas dari tuduhan pemalsuan buku nikah yang dialamatkan istrinya, Hilda Vitria, padanya.

Sebelumnya, Hilda melaporkan Kriss ke polisi atas dugaan pemalsuan dokumen.

"Kalau aku pribadi aku yakin aku menang, yakin sekali," ucap Kriss setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Ia juga sangat percaya diri bahwa jawaban-jawabannya selama 2,5 jam pemeriksaan bisa meyakinkan penyidik. Kriss mengaku menjawab dengan baik 26 pertanyaan dari polisi.

"Setiap penyidik mengajukan pertanyaan, saya selalu jawab dengan cepat. Enggak apa-apa kalau dia (Hilda) ingin memenjarakan saya, tapi saya merasa saya yakin banget kok," kata Kriss.

Ia beranggapan Hilda yang selama ini enggan mengakui pernikahan mereka itu hendak menjatuhkan mentalnya dengan berbagai laporan.

Selain melaporkan soal pemalsuan dokumen, Hilda juga melaporkan Kriss atas tuduhan pencemaran nama baik. Tak sampai di situ, Hilda pun mengajukan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Bekasi.

"Aku menilai memang dia pengin ngegebuk mental aku nih. Dia tampaknya tidak suka aku sudah mempunyai hari-hari yang sudah terkoordinasi dalam bekerja," ucap Kriss.

"Mau tidak mau aku harus ijin terus nih sama produser. Nah kalau ini terus saya lakukan, saya bisa di-take out sama program yang sedang berjalan. Makanya, saya anggap mereka tampaknya tidak senang kalau saya sibuk bekerja," imbuhnya.

Baca juga: Kriss Hatta Beberkan Video Ijab Kabulnya dengan Kekasih Billy Syahputra

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.