Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kriss Hatta Yakin Bakal Terbebas dari Semua Tuduhan Hilda Vitria

Kompas.com - 03/07/2018, 08:52 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain sinetron dan FTV, Kriss Hatta, merasa yakin bakal terbebas dari tuduhan pemalsuan buku nikah yang dialamatkan istrinya, Hilda Vitria, padanya.

Sebelumnya, Hilda melaporkan Kriss ke polisi atas dugaan pemalsuan dokumen.

"Kalau aku pribadi aku yakin aku menang, yakin sekali," ucap Kriss setelah menjalani pemeriksaan terkait kasus tersebut di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (2/7/2018).

Ia juga sangat percaya diri bahwa jawaban-jawabannya selama 2,5 jam pemeriksaan bisa meyakinkan penyidik. Kriss mengaku menjawab dengan baik 26 pertanyaan dari polisi.

"Setiap penyidik mengajukan pertanyaan, saya selalu jawab dengan cepat. Enggak apa-apa kalau dia (Hilda) ingin memenjarakan saya, tapi saya merasa saya yakin banget kok," kata Kriss.

Ia beranggapan Hilda yang selama ini enggan mengakui pernikahan mereka itu hendak menjatuhkan mentalnya dengan berbagai laporan.

Selain melaporkan soal pemalsuan dokumen, Hilda juga melaporkan Kriss atas tuduhan pencemaran nama baik. Tak sampai di situ, Hilda pun mengajukan gugatan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Agama Bekasi.

"Aku menilai memang dia pengin ngegebuk mental aku nih. Dia tampaknya tidak suka aku sudah mempunyai hari-hari yang sudah terkoordinasi dalam bekerja," ucap Kriss.

"Mau tidak mau aku harus ijin terus nih sama produser. Nah kalau ini terus saya lakukan, saya bisa di-take out sama program yang sedang berjalan. Makanya, saya anggap mereka tampaknya tidak senang kalau saya sibuk bekerja," imbuhnya.

Baca juga: Kriss Hatta Beberkan Video Ijab Kabulnya dengan Kekasih Billy Syahputra

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com