Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KotaK Buka Audisi Pemain Keyboard

Kompas.com - 03/07/2018, 10:52 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band KotaK membuka audisi untuk mencari pemain keyboard. Audisi ini berlangsung mulai 1 Juli hingga 31 Juli 2018.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh KotaK melalui akun Instagram mereka yang dikutip Kompas.com, Selasa (3/7/2018).

"Kuy laahhh Para Keyboardist #KotakCariKeyboardist," tulis akun @kotakband_.

Beberapa syarat diumumkan oleh band yang terdiri dari Tantri Syalindri Ichlasari (vokal), Swasti Sabdastantri alias Chua (bas), dan Mario Marcella Handika Putra alias Cella (gitar).

Baca juga: Dibanjiri Pertanyaan, KotaK Persembahkan Masih Ada

Mereka berharap bisa mendapatkan keyboardist yang dapat menguasai dan mengeksplorasi sound synthesizer, memiliki perilaku baik, serta tidak mengonsumsi narkoba.

Jika kriteria tersebut sesuai, peserta audisi dipersilakan untuk mengirimkan video permainan keyboard-nya dengan durasi maksimal satu menit. Video itu diunggah pada akun Instagram bersangkutan dengan disertai hastag #KotakCariKeyboardist dan menautkan ke akun @kotakband_.

Band KotaK merupakan grup musik yang dibentuk dalam ajang The Dream Band pada 2004 lalu. Selama 14 tahun berkiprah di industri musik, bongkar pasang pemain terjadi dalam band tersebut. Pare (vokal), Icez (bas), dan Posan (drum) merupakan personel KotaK.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com