Dhawiya Zaida Minta Dibawakan Makanan Warteg di Sela Sidang

Kompas.com - 03/07/2018, 19:56 WIB
Dhawiya Zaida, dalam mobil tahanan, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018), untuk menjalani sidang kedua kasus dugaan penyalahgunaan narkotika. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGDhawiya Zaida, dalam mobil tahanan, tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (26/6/2018), untuk menjalani sidang kedua kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

JAKARTA, KOMPAS.com - Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, meminta dibawakan makanan warung tegal atau warteg. Saat ini, Dhawiya ditahan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena kasus narkoba.

"Dhawiya dibawain makanan yang pedes-pedes. Makanan warteg, iya dia yang minta," kata kerabat Dhawiya, Sita, saat mendampinginya menjalani sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Sita membawakan udang, tempe orek, es teh tawar untuk Dhawiya. Namun, bukan hanya masakan warteg, Dhawiya juga gemar menyantap makanan khas Padang.

Baca juga: Elvy Sukaesih Susah Fokus dan Sering Menangis Memikirkan Dhawiya

"Udah (dibawakan makanan favoritnya), makanan Padang," ujar Sita.

Hari ini, Dhawiya menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang menjeratnya. Agendanya pemeriksaan saksi-saksi dari jaksa penuntut umum (JPU).

Sebelumnya, Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari.

Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X