Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Lakoni Adegan Berbahaya dalam Film Sabrina

Kompas.com - 07/07/2018, 13:28 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Sabrina melakoni adegan menantang dalam film horor Sabrina. Tubuh perempuan yang mengawali kariernya sebagai program musik televisi itu dikubur selama 12 detik.

Hal itu diungkapkan oleh produser sekaligus sutradara film ini, Rocky Soraya, yang mengaku terpukau dengan totalitas pemeran karakter Maira tersebut.

"Luna dikubur dalam pasir selama 12 detik. Saya senang sekali seluruh pemain kasih effort yang besar terhadap film ini," ujar Rocky dalam jumpa pers dan pemutaran film Sabrina di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat malam (6/7/2018).

Menanggapi komentar Rocky, Luna lantas tersenyum. Seusai jumpa pers, Luna mengaku sempat takut saat dikubur selama beberapa detik.

"Takutlah. Deg-degan terus, tahan napas. Selesai shooting adegan itu tuh capek banget," ujar Luna.

Baca juga: Sara Wijayanto: Mantra Sabrina dan The Doll Berbeda

Luna berujar, semua adegan berbahaya itu berani ia lakukan atas dukungan sesama pemain dan seluruh pihak yang terlibat dalam produksi film tersebut.

"Semuanya terbaik. Support teman-teman semua," kata Luna.

Film Sabrina menceritakan tentang Maira yang hidup bahagia setelah pernikahan barunya dengan Aiden. Suaminya itu adalah pemilik perusahaan mainan yang sukses.

Suatu ketika Aiden membuat boneka Sabrina versi baru untuk Maira, karena boneka itu mainan kesukaan anak Maira yang telah meninggal. Namun karena suatu kejadian, keanehan dan teror mulai muncul dari boneka Sabrina tersebut.

Film spin-off dari The Doll garapan rumah produksi Hitmaker Studios itu direncanakan akan rilis pada 12 Juli 2018 di seluruh jaringan bioskop Tanah Air.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com