Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan - Kompas.com

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bertunangan

Kompas.com - 09/07/2018, 06:12 WIB
Bintang musik pop Justin Bieber bertunangan dengan model Hailey Baldwin saat mereka berlibur di Bahama, Sabtu (7/7/2018). AFP PHOTO / ROBYN BECK Bintang musik pop Justin Bieber bertunangan dengan model Hailey Baldwin saat mereka berlibur di Bahama, Sabtu (7/7/2018).

KOMPAS.com — Kejutan! Bintang musik pop Justin Bieber (24) dan model Hailey Baldwin (21) bertunangan, Sabtu (7/7/2018).

Justin Bieber melamar putri artis peran Stephen Baldwin itu di sebuah restoran di Bahama, menurut TMZ.

"Mengejutkan, tetapi tidak juga. Justin sangat bahagia beberapa pekan terakhir," kata sumber yang dikutip People.

"Dia sudah mengenal Hailey cukup lama. Pertunangan ini terkesan tiba-tiba, tetapi mereka berteman cukup lama," lanjut sumber itu.

Warga setempat melihat Justin Bieber dan Hailey Baldwin berdansa di sebuah restoran pada Jumat (6/7/2018). Keesokan harinya, mereka menunjukkan kemesraan di depan publik di kawasan wisata tersebut.

Stephen Baldwin mengucapkan selamat kepada putrinya dan sang calon menantu melalui Twitter.

"Senyum manis di wajahku! Aku dan istri (Kennya) selalu berdoa untuk kehendak Tuhan! Dia bekerja pada hati JB&HB. Mari kita berdoa agar kehendakNya terjadi. Kami sangat mencintaimu!" kata Stephen Baldwin.

Ayah Bieber, Jeremy, memberikan isyarat tentang pertunangan putranya melalui Instagram pada Minggu (8/7/2018). Ia mengatakan, kata bangga tidak cukup untuk menggambarkan suasana hatinya saat ini. Ia sangat bahagia putranya sudah melangkah ke babak baru kehidupannya.

 

@justinbieber Proud is an understatement! Excited for the next chapter!

A post shared by Jeremy Bieber (@jeremybieber) on Jul 8, 2018 at 8:31am PDT

Ungkapan kebahagiaan juga datang dari ibunda Bieber, Pattie Mallette. “Love Love Love Love Love Love Love,” tulis Mallette di Twitter.

Dalam beberapa pekan terakhir sejak berpacaran lagi, Bieber dan Baldwin tak segan menunjukkan kemesraan di New York.

"Saat ini, Justin sangat bahagia bersama Hailey. Dia selalu mencintai Hailey," kata sumber yang dikutip People.

Bieber dan Baldwin pernah berpacaran sebelumnya, tetapi mereka putus pada 2016.

"Setelah putus kami cukup lama tidak berteman lagi," kata Baldwin kepada The Times beberapa waktu lalu.

Pada tahun yang sama, Bieber mengatakan kepada GQ bahwa dia tidak mau terburu-buru seandainya mereka ternyata akhirnya menikah.

"Bagaimana jika ternyata Hailey adalah perempuan yang akan menikah denganku? Jika aku terburu-buru, jika aku menyakitinya, semuanya akan tersakiti kan. Sulit menyembuhkan luka semacam itu. Sulit sekali... Saya tidak ingin menyakitinya," tutur Bieber kepada GQ.

Pacar Bieber yang paling terkenal adalah penyanyi Selena Gomez. Mereka berpacaran dari 2010 sampai 2012. Mereka terlihat bersama-sama lagi pada Oktober 2017. Namun, kemesraan itu berakhir pada Maret lalu.

Sementara itu, Hailey Baldwin pernah disebut berpacaran dengan penyanyi Shawn Mendes, yang ditemaninya pada perhelatan Met Gala pada Mei lalu.

Baca juga: Mobil Justin Bieber Mogok Saat Berlibur dengan Hailey Baldwin, Polisi Turun Tangan


Komentar
Close Ads X