Jatuh di Kamar Mandi, Angel Lelga Keguguran - Kompas.com

Jatuh di Kamar Mandi, Angel Lelga Keguguran

Kompas.com - 09/07/2018, 13:51 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).Kompas.com/Ira Gita Angel Lelga dan Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Angel Lelga mengalami keguguran kehamilan pertamanya dengan Vicky Prasetyo. Angel bercerita, kejadian itu bermula saat dia dan keluarga berlibur ke Bali.

"Ya sebenarnya waktu itu kan kita lagi liburan ke Bali ramai-ramai rombongan. Sampai di villa, anak-anak semuanya teriak pengin berenang," tutur Angel saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

Saat menemani anak-anaknya mandi selesai berenang itulah, Angel mengaku terjatuh karena kondisi lantai kamar mandi saat itu sedang licin. 

"Kakaknya sudah selesai berenang, dia mandi duluan. Terus kan dia habis mandi, yang namanya anak kecil ya ada bekas sampo dan sabunnya, licin gitu," ucap Angel.

Baca juga: Mengidam, Angel Lelga Tak Mau Dengar Bahasa Vicky Prasetyo

"Nah saya mandiin adiknya ini selesai berenang, adiknya ini agak montok, selesai mandi saya gendong, mungkin saya enggak ngelihat juga, jadi kepeleset sabun licin itu," sambungnya.

Tak lama peristiwa itu terjadi, Angel mengalami pendarahan.

"Habis kepeleset dianya masih di atas saya gitu, dia saya lindungin, kaki saya keseleo. Kemudian keluar flek lah dan keluar darah," imbuhnya.

Vicky mengaku awalnya tak percaya bahwa anak yang dia idamkan telah tiada. Menurut Vicky, dirinya sudah sebaik mungkin menjaga Angel dan sang jabang bayi.

"Aku sih masih belum terpikir bahwa akan sampai terjadi keguguran, karena kan aku jagain banget baby aku, karena aku tuh pengin banget punya anak," katanya.

"Ya karena aku berharap banget. Dan aku udah bayangin anak cowok yang aku inginkan. Padahal aku udah semaksimal mungkin jagain, mau apa ayo, aku enggak bolehin dia terlalu capek," tambah Vicky.

Setelah kejadian itu, Angel mengaku dirinya akan lebih berhari-hati lagi, terutama saat sedang berada di kamar mandi.

"Next mungkin saya harus hati-hati kata orang kan kalau di kamar mandi itu orang suka fatal ya apapun bisa terjadi, kalau di kamar mandi tuh memang bahaya banget sih. Jadi aku harus hati-hati aja," imbuh Angel.

Baca juga: Angel Lelga: Mendampingi Seorang Vicky Prasetyo Bukan Hal yang Gampang



Close Ads X