Hotman Paris Beri Dua Mercedes Benz untuk Asistennya

Kompas.com - 09/07/2018, 15:59 WIB
Pengacara yang juga pembawa acara Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Pengacara yang juga pembawa acara Hotman Paris Hutapea saat ditemui di Peluncuran Trailer film Aib #Cyberbully, di Plaza Senayan, Senin (2/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaya hidup mewah sudah sangat melekat pada sosok pengacara Hotman Paris Hutapea. Baru-baru ini, ia mengaku pernah memberikan dua mobil Mercedes Benz kepada asistennya.

"Inilah asisten yang sampai udah pernah dapat dua Mercedes Benz dari Hotman Paris. Bener enggak? Lu udah enggak boleh bohong lu," kata Hotman dalam sebuah video singkat di akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial, seperti dikutip Kompas.com, Senin (9/7/2018).

Sang asisten yang bernama Nurbaeny hanya tersenyum ketika duduk di samping Hotman. Mereka tampak berada di dalam mobil.

Hotman juga memamerkan jam dan tas mewah milik asistennya itu. Pengacara yang sering menangani kasus-kasus artis itu mengatakan, sang asisten sudah bekerja dengannya selama 20 tahun.

"Saya sudah di mobil baru landing di Denpasar dengan asisten saya Nurbaeny. Ini asisten saya sudah 20 tahun. Bayangin coba apa merek jamnya ini? Aduh lebih mahal dari jamnya bos ya," kata Hotman yang lagi-lagi hanya ditanggapi dengan senyum oleh Nurbaeny.

Dengan berkelakar Hotman bercerita bahwa asistennya itu pernah salah tulis nama saat melamar kerja di kantornya. Namun, setelah 20 tahun menjadi asistennya, menurut Hotman, Nurbaeny kini mampu hidup berkecukupan.

"Ternyata dia berhasil. coba lihat tuh (memegang tas di pangkuan Nurbaeny), weh lebih sombong dari bosnya," kata Hotman menggoda sang asisten.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X