Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raffi Ahmad Gandeng Hotman Paris Jadi Konsultan Hukum PH Miliknya

Kompas.com - 10/02/2018, 17:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan pembawa acara Raffi Ahmad meminta pengacara Hotman Paris untuk menjadi konsultan hukum rumah produksi RA Pictures yang didirikannya.

Permintaan itu Raffi ajukan ketika berkunjung ke kedai Kopi Johny Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (10/2/2018) bersama istrinya, Nagita Slavina.

"Saya datang ke sini mau ada join production house. Saya ingin minta tolong dan berkonsultasi dengan Bang Hotman," kata Raffi.

"Bang berkenaan enggak? Jadi gue mau bangun PH, namanya RA Pictures, tahun ini kami mau ada 10 film (rilis). Insya Allah April 2018 launching," sambung Raffi.

[Baca juga : Hotman Paris Laporkan Pengacara yang Diduga Sembunyikan Buronan]

Mendengar permintaan Raffi, Hotman yang kerap menjadi PJ untuk rumah produksi sinetron dan menangani kasus-kasus artis itu, langsung menanggapi.

"Saya berkenan. Honornya bakpau! Saya diminta jadi pengacara RA Pictures," jawab Hotman bersepakat dengan Raffi.

Raffi mengatakan, nantinya melalui Hotman, berbagai prosedur kontrak para pemain dan sebagainya akan diurus oleh Hotman.

"Jadi kalau ada kontrak apa-apa, seperti artis, nanti ditengahi sama Bang Hotman," kata Raffi.

Dalam wawancara beberapa waktu lalu, Raffi mengungkapkan bahwa akan ada 15 film sejak 2018-2019 yang akan diproduksi RA Pictures.

"Hingga 2019 mungkin akan ada 15 film. Mudah-mudahan lancar dalam dua tahun ini sampai 2019," kata Raffi di Plaza Semanggi, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2018).

[Baca juga : Raffi Ahmad Akan Garap 15 Film]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com