Istri Abdee Slank: Pisah Mati Lebih Terhormat daripada Cerai

Kompas.com - 09/07/2018, 17:26 WIB
Istri Abdee Slank, Anita Dewi Farida, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Kehadiran Anita adalah menghadiri proses sidang cerai dengan gitaris band Slank tersebut. Kompas.com/Tri Susanto SetiawanIstri Abdee Slank, Anita Dewi Farida, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018). Kehadiran Anita adalah menghadiri proses sidang cerai dengan gitaris band Slank tersebut.


JAKARTA, KOMPAS.com - Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida, berkukuh untuk mempertahankan rumah tangganya. Menurut dia, pisah mati dari sang suami lebih terhormat daripada cerai.

"Harapannya sih pisah mati lha, lebih terhormat kan? Daripada cerai malu-maluin," ujar Anita seusai sidang cerai di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (9/7/2018).

"Saya malu banget, dipikir saya enggak malu?" sambung Anita.

Hari ini, Anita menjalani sidang cerai dengan agenda pemeriksaan saksi. Anita hanya menghadirkan satu saksi saja dari yang semestinya dua orang. Menurut dia, satu saksi berhalangan hadir.

Baca juga: Reaksi Abdee Slank Saat Ditanyai tentang Perceraiannya

"Dikasih kesempatan dua minggu nih nyari lagi saksi (oleh majelis hakim). Kalau saya enggak bawa, jadi tetep diputusin kali," kata Anita.

Anita mengaku akan terus berupaya mempertahankan rumah tangganya dengan sang suami. Jika nanti diputus cerai, Anita berencana akan mengajukan banding.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya akan banding terus sampai maut memisahkan, kan bisa banding, kalau keluar surat cerai saya bisa banding," kata dia.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X