Song Hye Kyo dan Park Bo Gum Beradu Akting dalam Boyfriend

Kompas.com - 09/07/2018, 21:45 WIB

KOMPAS.com - Dua bintang drama Korea ternama, Song Hye Kyo dan Park Bo Gum akan beradu akting dalam sebuah film seri bertajuk Boyfriend.

Rumah produksi Bon Factory mengumumkan, Senin (9/7/2018), drama seri itu akan ditayangkan pada 2018.

"Aktris Song Hye Kyo dan aktor Park Bo Gum akan menjadi pemeran utama drama Boyfriend. Drama itu dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2018," kata Bon Factory seperti dikutip Soompi.

Boyfriend akan bercerita tentang Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang perempuan yang tidak pernah bisa menjalani kehidupan sesuai keingiannya.

Sebagai putri seorang politisi berpengaruh, Cha Soo Hyun dipaksa menikah muda dengan putera mahkota seorang konglomerat. Pernikahan yang tidak bahagia itu pun berakhir dengan perceraian.

Kehidupannya berubah setelah ia berkenalan dengan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum). Ia seorang pemuda dari kalangan biasa tetapi bisa menikmati hal-hal kecil dalam kehidupan.

Boyfriend merupakan drama pertama setelah Song Hye Kyo berstatus istri Song Joong Ki. Drama terakhirnya adalah Descendants of the Sun (2016), yang mempertemukannya dengan sang suami.

Bagi Park Bo Gum, Boyfriend juga mengakhiri absennya dari drama. Kali terakhir ia membintangi drama adalah pada 2016, yakni Love in the Moonlight.

Sementara itu Bon Factory merupakan rumah produksi yang menghasilkan beberapa drama terkenal seperti What's Wrong with Secretary Kim, She was Pretty, dan Master's Sun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Soompi
 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.