Jeremy Thomas Beri Batasan Anak-anaknya dalam Berpacaran

Kompas.com - 10/07/2018, 13:20 WIB
Jeremy Thomas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018). KOMPAS.com/IRA GITAJeremy Thomas saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor kawakan Jeremy Thomas mengaku memberikan batasan bagi kedua anaknya, Valerie Thomas dan Axel Metthew Thomas dalam berpacaran.

Meski menganggap berpacaran adalah hal yang wajar,  Jeremy ingin menjaga Valerie dan Matthew tetap berada di jalur yang benar.

Hal itu dikatakan Jeremy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/7/2018).

"Ya pacaran sehat normal selama dalam koridornya, mereka masih suka-sukaan ya itu hal yang wajar. Namanya juga remaja. (Usia) Val 19, Axel 21, saya pikir itu masa remaja yang harus mereka nikmatin," kata Jeremy.

"Pasti ada batasan. Tidak boleh pulang terlalu malam, apalagi situasi ibu kota yang semakin banyak kejadian," sambungnya.

Jeremy bercerita, dirinya memiliki komunikasi yang terbuka dengan kedua anaknya. Bahkan tentang urusan asmara.

"Kebetulan putra putri saya, mereka cukup tau orangtuanya peduli dan mereka sadar untuk terbuka. Mereka kalau ada apa-apa menceritakan," tuturnya.

"Mereka cerita, kalau lagi deket, putra putri saya cukup responsif tentang apa yang terjadi pada diri mereka. Kalau mereka harus cerita, mereka akan cerita," lanjut Jeremy.

Baca juga: Kedua Anaknya Terjun ke Bidang Akting, Jeremy Thomas Beri Nasihat

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X