Disebut Akan Jadi Boyband Pembuka untuk Konser BTS, Ini Kata SM*SH - Kompas.com

Disebut Akan Jadi Boyband Pembuka untuk Konser BTS, Ini Kata SM*SH

Kompas.com - 11/07/2018, 21:47 WIB
Boyband SM*SH yang beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah dan M Ilham dalam jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Boyband SM*SH yang beranggotakan Bisma Karisma, Rangga Moela, Dicky Prasetya, Rafael Tan, M. Reza Anugrah dan M Ilham dalam jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Bandung, SM*SH disebut akan menjadi boyband pembuka di konser boyban Bangtan Boys.

Kabar itu muncul saat acara jumpa pers SM*SH is Back di Epicentrum, Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2018).

Meski hingga saat ini BTS sendiri belum mengumumkan jadwal konsernya di Asia, salah satu personel SM*SH, Rangga Moela, memilih menanggapi dengan positif kabar tersebut.

"Senang sih kita juga enggak tahu sebenarnya berita itu beredar dari mana. Karena memang belum ada konfirmasi juga ke pihak kita. Cuman dengan adanya kabar itu aminin aja lah, " ungkap Rangga.

Baca juga: Empat Tahun Vakum, SM*SH Kembali dengan Fenomena

Pasalnya jika hal itu benar-benar terjadi, kata Rangga, tentunya SM*SH akan merasa bangga.

"Apalagi BTS kan. Bisa dibilang boyband Korea yang sudah mendunia, jadi kenapa enggak kalau kesempatan itu datang," kata Rangga lagi.

Bisma pun berharap jika hal itu benar terjadi, para penggemar BTS bisa menerima kehadiran mereka.

"Bakal pastinya senang, mudah-mudahan fansnya BTS pun ikut senang, ada perwakilan dari Indonesia siapapun itu ya, yang penting Indonesia diketahui sama BTS bahwa ini ada boyband," ungkap Bisma.

Baca juga: Kata Rangga Moela, Pintu SM*SH Selalu Terbuka untuk Morgan Oey


Komentar
Close Ads X