Trailer Shazam! Bakal Diputar Perdana di San Diego Comic-Con - Kompas.com

Trailer Shazam! Bakal Diputar Perdana di San Diego Comic-Con

Kompas.com - 12/07/2018, 08:42 WIB
Penampilan aktor Zachary Levi sebagai Shazam!DC Films Penampilan aktor Zachary Levi sebagai Shazam!

KOMPAS.com - Pada Rabu (11/7/2018) kemarin, penggemar akhirnya bisa melihat secara utuh penampilan aktor Zachary Levi sebagai Shazam!. Agaknya, keseruan ini tak akan berhenti sampai di situ saja.

Cinematographer Shazam! Maxime Alexandre, membagikan foto resmi film bersangkutan melalui akun Instagram miliknya. Dalam keterangan fotonya, Alexandre mengungkapkan bahwa trailer perdana Shazam! akan kali pertama diperkenalkan kepada publik dalam sesi panel DC Films dalam pergelaran San Diego Comic-Con (SDCC).

Kabar ini tentu saja disambut hangat oleh para penggemar DC, bahkan sejak beberapa minggu lalu sebagian dari mereka sudah berspekulasi mengenai kemungkinan trailer ini diputar perdana di SDCC. Selain itu, pada nyatanya pergelaran yang sama juga akan memutar perdana proyek layar lebar keluaran DC Extended Universe, Aquaman.



Dalam semesta DC atau DC Universe (DCU), film Shazam! akan menampilkan Levi dengan kekuatan pahlawan super miliknya yang unik. Kekuatan itu akan muncul apabila anak remaja bernama Billy Batson (Asher Angel) menggunakan sihir untuk menjadi dewasa (sebagai Shazam yang diperankan Levi).

Baca juga: Shazam! Bukan Sekedar Film Aksi

"Saya tidak bisa banyak memberi tahu Anda, karena Anda mungkin bisa membayangkan, tetapi apa yang bisa saya katakan adalah saya merasa sangat bersemangat!" kata Levi menjelaskan pada awal tahun ini.

"Saya harus memerankan versi dewasa (Big), pada dasarnya. Ini seperti Superman bertemu Big, dan itu sangat menyenangkan. Saya bisa menjadi pahlawan super yang bersemangat menjadi pahlawan super, dan saya pikir itu menyegarkan. Itu tidak muram, dan seperti, 'Oh, saya harus menyelamatkan dunia lagi.' Jadi saya pikir itu semua benar-benar seru," sambungnya.

Shazam! disutradarai oleh David F Sandberg dan dibintangi oleh Zachary Levi (Shazam), Mark Strong (Dr Thaddeus Sivana), Djimon Hounsou (Sang Penyihir), Jack Dylan Grazer (Freddy Freeman), Asher Angel (Billy Batson), Grace Fulton (Mary Bromfield), Ross Butler, Adam Brody, dan Michelle Borth.

Baca juga: Penampakan Kostum Shazam Bocor di Internet

"Kita semua memiliki pahlawan super di dalam diri kita, itu hanya membutuhkan sedikit sihir untuk membawanya keluar. Dalam kasus Billy Batson (Asher Angel), dengan meneriakkan satu kata — Shazam! — ini anak asuh berusia 14 tahun ini dapat berubah menjadi superhero Shazam (Levi) dewasa."

"Shazam bersenang-senang dalam versi dewasa ini dengan melakukan apa yang biasa dilakukan remaja pada umumnya bila memiliki kekuatan super. 'Bisakah dia terbang? Apakah dia memiliki penglihatan X-ray? Dapatkah dia menembakkan sinar dari tangannya? Dapatkah dia melewati ujian IPS-nya? Shazam bakal menguji batas kemampuannya dengan kecerobohan yang menyenangkan dari seorang anak. Tapi Anda harus menguasai kekuatan-kekuatan ini dengan cepat demi melawan kekuatan mematikan yang dikendalikan oleh Dr Thaddeus Sivana (Mark Strong)."

Penasaran? Anda harus sedikit bersabar karena Shazam! dijadwalkan tayang pada 5 April 2019 mendatang.


Komentar
Close Ads X