Apakah Ant-Man dan The Wasp Bisa Bersembunyi di Borobudur? - Kompas.com

Apakah Ant-Man dan The Wasp Bisa Bersembunyi di Borobudur?

Kompas.com - 12/07/2018, 17:48 WIB
Ant-Man and the WaspMARVEL STUDIOS Ant-Man and the Wasp



JAKARTA, KOMPAS.com - Awas spoiler!!! Bagian akhir film Ant-Man and The Wasp menyajikan adegan Scott Lang (Paul Rudd), Hope, dan Hank Pym yang berhasil menyelamatkan Janet dari Quantum Realm.

Setelah itu mereka berempat lantas melanjutkan misi lain seperti yang muncul bagian post credit film di mana Hank dan Janet serta Hope berada di atap sebuah gedung sedang sibuk mengutak-atik komputer.

Di hadapan mereka tampak pula terowongan Quantum ciptaan Hank yang berukuran lebih kecil berada di bagian belakang mobil van X-Con.

Ketika Lang bersiap dengan kostum Ant-Man miliknya, Hope kemudian memberikan sebuah tabung. Misi mereka adalah kembali ke dalam terowongan Quantum untuk mengambil energi di dalamnya, lalu sesegera mungkin kembali dengan dipandu Hank dan Janet.

Baca juga: Evangeline Lilly Akan Salahkan Diri jika Ant-Man and the Wasp Gagal

Sebelum Lang pergi, Janet memperingatkannya untuk menghindari "Time Vortexes". Setelah aba-aba dari duo Hank-Janet, Scott lantas menyelam ke dalam Quantum.

Sementara di luar Quantum Realm, Hank, Janet, dan Hope memandu dan melacak perjalanan Lang melalui komputer. Namun, saat mereka tengah mengobrol, tiba-tiba komunikasi terputus.

Terlepas dari adegan akhir Ant-Man and The Wasp yang menggantung itu, Marvel Indonesia menantang penggemar Marvel Cinematic Universe untuk menemukan keberadaan Ant-Man dan The Wasp, dua pahlawan super yang kemungkinan bersembunyi di Candi Borobudur.


"Menurutmu, apakah Ant-Man dan The Wasp bisa bersembunyi di Borobudur?" tulis Marvel Indonesia melalui akun Instagram @marvelindonesia yang sudah terverifikasi.

"Temukan Ant-Man and the Wasp dalam foto ini!" lanjutnya.

Baca juga: Paul Rudd Jelaskan Masa Ant-Man and The Wasp dalam Avengers: Infinity War

Marvel Indonesia akan memberikan hadiah menarik bagi mereka yang bisa memecahkan misteri ini.

"Ada 6 Official Premiums 'Ant-Man and the Wasp' untuk kamu yang bisa menjawab. Satu pemenang beruntung juga akan mendapatkan poster spesial yang ditanda tangani langsung oleh Paul Rudd dan Evangeline Lilly!" tulis Marvel Indonesia.

Ayo ikuti kuis ini? Caranya:

* Repost foto yang diunggah @marvelindonesia.
* Jelaskan letak Giant Ant-Man dan the Wasp dalam foto tersebut dan tulis alasan mengapa Anda pantas untuk menjadi pemenang dalam caption.
* Gunakan hashtag #SpotAntManAndTheWaspID.
* Periode kontes: 12 - 15 Juli 2018. 

Syarat dan Ketentuan berlaku. Pastikan Anda membacanya melalui link di bio Instagram @marvelindonesia.



Close Ads X