Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Sampaikan Klarifikasi tentang Kabar Penculikan Anak-anaknya

Kompas.com - 13/07/2018, 15:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang,
Ati Kamil

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sheila Marcia (28) menyampaikan klarifikasi mengenai kabar penculikan anak-anaknya, yang mula-mula diduganya dilakukan oleh mantan suaminya, Kiki Mirano.

Sheila menyampaikan klarifikasi itu lewat akun Instagram-nya, @itssheilamj.

"Klarifikasi!! mohon maaf atas kepanikan seorang ibu yg wa nya di blok," tulis Sheila pada akun Instagram-nya, @itssheilamj, yang dikutip oleh Kompas.com, Jumat (13/7/2018).

Baca juga: Kata Kerabat Soal Kabar Anak-anak Sheila Marcia Dibawa Kabur

Sheila menyatakan bahwa dugaan penculikan itu mulanya muncul lantaran ia merasa panik karena Kiki membawa kedua anak Sheila, termasuk yang dari Kiki.

"... Dan sudah pernah ketemu saat saya cari di jogja namun dibawa lari lewat sungai, dari situ kepanikan dan kata penculikan muncul di benak saya," tulisnya pula.

Namun, kini, persoalan antara Sheila dengan Kiki sudah mereda. Mereka telah bertemu dan mencapai kesepakatan soal hak asuh anak.

"Sekarang sdh ada komunikasi yg baik dng kiki dan mendapatkan solusi terbaik utk hal pengasuhan anak2," tulis Sheila juga.

"Demikian saya sheila marcia joseph mengklarifikasi atas berita “penculikan” yg sudah tersebar. Terimakasih @wassuprebels," tambahnya.

Baca juga: Begini Hubungan Sheila Marcia dan Kiki Mirano Pasca-bercerai

Sebelumnya, beredar bidik layar sebuah broadcast WhatApp tentang pencarian anak. Pesan itu disertai foto dua anak Sheila Marcia, mobil putih, dan foto pria yang diduga mirip Kiki Mirano.

"TOLONG SEBARKAN. Jika ada yg menemukan Terios Putih plat H9042B (huruf terakhir tidak diketahui sepertinya P) membawa lari anak2 dr saudara saya. Ciri: tinggi 165an tangan bertatto dan memakai kacamata. Anak 2: 1. Laki2 berumur 6 tahun 2. Perempuan berumur 4 tahun. Terakhir berada di wilayah Jogja. Jika bertemu harap segera hub Rizal," demikian bunyi pesan tersebut.

Baca juga: Pihak Sheila Marcia Ragukan Kemampuan Kiki Mirano untuk Nafkahi Anak

Sementara itu, ada pula bidik layar foto-foto Insta Story akun Instagram Sheila Marcia yang memperlihatkan curahan hati Sheila.

"I love you nak, tidak akan ada yg bisa memisahkan kita. Mama kangen nak... Mama janji akan terus bekerja keras untuk kalian apapun yang terjadi," tulis Sheila.

Apa yang ditulis oleh Sheila Marcia itu kini sudah terhapus dari akunnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com