Nikita Mirzani: Memang Kenapa kalau Hamil? Kan Enggak di Luar Nikah

Kompas.com - 13/07/2018, 18:47 WIB
Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018). Kompas.com/Ira GitaNikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhir-akhir ini merebak kabar Nikita Mirzani sedang hamil. Hal itu gara-gara beredar foto alat tes kehamilan yang diduga milik pembawa acara tersebut.

Ketika ditanya soal itu, Jumat (13/7/2018), Nikita langsung menutup mulutnya dan hanya melemparkan senyuman. Namun akhirnya ia menyerah dan menanggapi kabar tersebut.

"Ya kalau emang hamil kan ada lakinya. Kenapa? Kan enggak hamil di luar nikah," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (13/7/2018).

Namun Nikita enggan berkomentar lebih detail tentang kabar kehamilannya itu.

"Ya nanti tunggu ajalah kalau emang melendung," ucap bintang film Jakarta Undercover itu.

Nikita menambahkan, yang pasti suaminya, Dipo Latief, akan berbahagia bila ia benar-benar hamil.

"Ya dia pasangan Niki ya senang harusnya, dia ya senanglah. Suami mana yang enggak senang kalau pasangannya hamil, pasti senang," tambah Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Dapat Cincin Berlian Delapan Karat dari Dipo Latief



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X