Eddie Redmayne Kecewa dengan Cerita Cinta dalam Film Fantastic Beasts Terbaru - Kompas.com

Eddie Redmayne Kecewa dengan Cerita Cinta dalam Film Fantastic Beasts Terbaru

Kompas.com - 14/07/2018, 10:02 WIB
Eddie Redmayne dan Katherine Waterston dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)Warner Bos Eddie Redmayne dan Katherine Waterston dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

KOMPAS.com - Eddie Redmayne dan Katherine Waterston merasa kecewa ketika mereka kali pertama membaca naskah untuk sekuel terbaru Fantastic Beasts. Pasalnya, film ini diduga tidak menyertakan kisah romansa untuk karakter mereka berdua.

Para pemain lainnya dalam film ini juga berharap karakter Newt dan Tina akan berkumpul dalam sekuel ini, tetapi Redmayne mengakui bahwa mereka harus bekerja untuk sebuah keutuhan jalan cerita yang baru.

"Ini membuat putus asa karena mereka semacam meratapi satu sama lain, banyak hal menjadi kacau. Bagian (terpenting) dari film ini adalah tentang mereka saling menemukan kembali," kata aktor Inggris itu kepada BuzzFeed.

Baca juga: Hubungan Dumbledore dan Newt Terungkap dalam Sekuel Fantastic Beasts

"Kami cukup bersemangat di akhir film terakhir. Kami berpikir, Ya Tuhan, kami akan mendapatkan banyak kesenangan bekerja sama di film ini! Namun, kemudian naskahnya tiba dan menjadi jelas bahwa itu tidak benar. Tidak akan semudah itu, kami harus bekerja untuk cerita roman ini."

"Saya berharap untuk seorang penulis luar biasa (penulis dan penulis skenario) JK Rowling," tambahnya.

"Kita tahu bahwa kita berakhir bersama, pada dasarnya... Jo (Rowling) semacam memberitahu kita, tapi aku tidak tahu. Aku suka sedikit (romansa) kami di film ini. Ini sangat rumit. Ini rumit."

Katherine menambahkan, "Ini lebih kompleks. Saya pikir ini akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan untuk mengunjungi kembali dan mencari petunjuk dan hal-hal yang mungkin Anda lewatkan untuk pertama kalinya. Ini benar-benar padat dan penuh dinamika dan hubungan yang menarik serta pengetahuan sihir yang menakjubkan."



Close Ads X