Hubungan Dumbledore dan Newt Terungkap dalam Sekuel Fantastic Beasts - Kompas.com

Hubungan Dumbledore dan Newt Terungkap dalam Sekuel Fantastic Beasts

Kompas.com - 14/03/2018, 12:06 WIB
Jude Law berperan sebagai Dumbledore dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018).Warner Bros. Entertainment Inc. Jude Law berperan sebagai Dumbledore dalam Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald (2018).

KOMPAS.com - Kemunculan film Fantastic Beasts tentunya sudah ditunggu oleh penggemar Harry Potter. Selasa kemarin, trailer perdana Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ditayangkan pada penggemar.

Dari semua cuplikan, kemuculan sosok muda kepala sekolah Hogwarts Albus Dumbledore yang diperankan Jude Law menjadi sorotan.

Dalam film tersebut, Dumbledore disebutkan memiliki hubungan dengan sang tokoh utama, Newt Scamander. Meski begitu, tidak disebutkan hubungan kerja macam apa yang mereka miliki.

Namun, bila memperhatikan trailer tersebut lebih rinci lagi, penggemar akan menyadari bahwa Newt adalah pegawai dari Dumbledore.

Di awal tayangan trailer, muncul kelompok yang diasumsikan sebagai orang-orang dari kementrian sihir tiba di Hogwarts untuk menyatakan keberadaan Newt.

Baca juga : Sekuel Fantastic Beasts Rilis Trailer Pertama

Dalam percakapan tersebut, Newt dicurigai sedang pergi ke Paris atas perintah dari Dumbledore. Dengan gaya khasnya, Dumbledore tidak memberikan jawaban yang pasti pada kelompok tersebut.

"Jika kamu pernah mengajarinya, kamu akan tahu bahwa Newt bukanlah pengikut Orde yang baik," ujarnya seperti diikutip dari Comic Book Rabu (14/3/2018).

Tidak hanya sampai di situ. Dumbledore dan Newt juga ditampilkan bekerja sama satu sama lain untuk mengalahkan penyihir jahat Grindelwald. Saat itu, Dumbledore berkata bahwa Newt-lah yang harus mengalahkan penyihir kuat tersebut.

Baca juga : Dumbledore Butuh Bantuan Newt Scamander di Fantastic Beasts 2

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald kabarnya menjadi yang kedua dari lima film Fantastic Beasts yang akan dibuat dalam kurun waktu beberapa tahun ke depan.

Dengan begitu, film ini diprediksi dapat mengulas hubungan antara Newt dan Dumbledore yang tak diceritakan pada film pertamanya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dijadwalkan tayang di bioskop pada tanggal 16 November 2018 mendatang.


Komentar
Close Ads X