Geisha Perkenalkan Vokalis Baru lewat "Kering Air Mataku" - Kompas.com

Geisha Perkenalkan Vokalis Baru lewat "Kering Air Mataku"

Kompas.com - 14/07/2018, 10:15 WIB
Grup band Geisha dengan formasi baruMusica Studios Grup band Geisha dengan formasi baru

JAKARTA, KOMPAS.com - Band Geisha merilis singel berjudul "Kering Air Mataku" dengan vokalis barunya, Regina Poetiray. Dengan kehadiran Regina, Geisha diklaim akan memiliki formasi baru.

"Ya, Geisha punya formasi terbaru dengan vokalis baru, namanya Regina Poetiray. Dia jebolan ajang pencarian bakat di suatu tv nasional," ujar gitaris Geisha, Roby Satria, dalam sebuah keterangan tertulis yang dikutip Kompas.com dari situs web musica.id, Sabtu (14/7/2018).

Pemain keyboard, Rahmad Ramadhan alias Dhan, mengatakan bahwa proses pencarian Regina cukup memakan waktu.

"Sudah dari beberapa bulan yang lalu. Awalnya kami ketemu, ngobrol, ngejam bareng dan bahas lagu. Kemudian selang beberapa hari Roby buat lagunya, dan langsung rekaman," ujar Dhan.

Sedangkan Ashari Aulia alias Nard, yang merupakan pemain bas mengatakan, meski usia Regina masih muda, namun sang vokalis memiliki kualitas vokal yang baik.

Baca juga: Geisha Rilis Single dengan Vokalis Baru, Manajer Tampik Kabar Momo Hengkang

Dengan adanya Regina, ujar Nard, Geisha mempunyai nuansa musik yang lebih segar. Apalagi Regina tidak hanya bisa bernyanyi, ia juga bisa memainkan alat musik keyboard.

Regina yang merupakan jebolan ajang The Voice Indonesia 2014 itu mengaku merasa terhormat menjadi bagian dari band asal Pekanbaru. Ia mengaku tidak menemui kesulitan dalam beradaptasi meski anggota baru.

"Teman-teman yang lain sangat membantu aku. Tantangannya mungkin aku yang harus menghapal lagu-lagu hits Geisha yang begitu banyak," kata dia.

Terkait singel "Kering Air Mataku" yang diciptakan oleh Roby, lagu itu mengisahkan tentang kekecewaan seseorang yang kehabisan waktu karena berharap dan menunggu terlalu lama.

Produser musik Irwan Simanjuntak mengatakan, ada hal baru dan menarik saat mengerjakan singel terbaru Geisha ini.

"Regina punya karakter yang jauh berbeda dengan Momo, cara menginterpretasikan lagu pun berbeda sekali dengan Momo. Tapi pada saat Roby menulis lagu untuk Regina, jadinya bisa berbeda total dengan saat Roby menulis lagu untuk Momo. Dan hasilnya pun luar biasa menurut saya. Salut untuk Geisha, mudah-mudahan bisa memuaskan semua penikmat musik," kata Irwan.

Eddie Redmayne dan Katherine Waterston dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)Warner Bos Eddie Redmayne dan Katherine Waterston dalam Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

KOMPAS.com - Eddie Redmayne dan Katherine Waterston merasa kecewa ketika mereka kali pertama membaca naskah untuk sekuel terbaru Fantastic Beasts. Pasalnya, film ini diduga tidak menyertakan kisah romansa untuk karakter mereka berdua.

Para pemain lainnya dalam film ini juga berharap karakter Newt dan Tina akan berkumpul dalam sekuel ini, tetapi Redmayne mengakui bahwa mereka harus bekerja untuk sebuah keutuhan jalan cerita yang baru.

"Ini membuat putus asa karena mereka semacam meratapi satu sama lain, banyak hal menjadi kacau. Bagian (terpenting) dari film ini adalah tentang mereka saling menemukan kembali," kata aktor Inggris itu kepada BuzzFeed.

Baca juga: Hubungan Dumbledore dan Newt Terungkap dalam Sekuel Fantastic Beasts

"Kami cukup bersemangat di akhir film terakhir. Kami berpikir, Ya Tuhan, kami akan mendapatkan banyak kesenangan bekerja sama di film ini! Namun, kemudian naskahnya tiba dan menjadi jelas bahwa itu tidak benar. Tidak akan semudah itu, kami harus bekerja untuk cerita roman ini."

"Saya berharap untuk seorang penulis luar biasa (penulis dan penulis skenario) JK Rowling," tambahnya. 

"Kita tahu bahwa kita berakhir bersama, pada dasarnya... Jo (Rowling) semacam memberitahu kita, tapi aku tidak tahu. Aku suka sedikit (romansa) kami di film ini. Ini sangat rumit. Ini rumit."

Katherine menambahkan, "Ini lebih kompleks. Saya pikir ini akan menjadi perjalanan yang sangat menyenangkan untuk mengunjungi kembali dan mencari petunjuk dan hal-hal yang mungkin Anda lewatkan untuk pertama kalinya. Ini benar-benar padat dan penuh dinamika dan hubungan yang menarik serta pengetahuan sihir yang menakjubkan."


Komentar
Close Ads X