Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sissy Priscillia Kaget Suaminya Jadi Cameo di Teaser Milly & Mamet

Kompas.com - 13/07/2018, 11:25 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sissy Priscillia mengaku terkejut dan agak ragu saat suaminya, Rifat Sungkar ditawari menjadi cameo dalam teaser film Milly & Mamet yang ia bintangi.

"Ya kaget, agak meragukan. Karena saya gini. Waktu awal mau bikin teasernya ini Ernest dan Meira bilang 'saya ajak Rifat nih harusnya' Hah Rifat? Tadinya agak enggak percaya," kata Sissy usai jumpa pers peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Sissy mengatakan menerima tawaran buat Rifat itu seperti melakukan balas dendam karena ia dipaksa mengikuti sang suami latihan balap mobil.

"Meira tanya saya untuk ajak Rifat jadi cameo itu adalah setelah saya dipaksa (Rifat) dia ikutan latihan mobil balap. Itu saya merasa, oke saatnya balas dendam. Rifat ikutan ya," tutur Sissy.

Sissy bercerita ketika menjalani shooting, Rifat terlihat berkeringat dingin, deg-degan, dan lemas.

"'Oh berarti pekerjaan saya dia tahu. Dia tahu bagaimana susahnya akting di depan kamera," tutur Sissy.

"(Rifat) Malu banget, kayak ngakak sih mau ketawain. Jadi kayak ledekin dia aja. Sebenarnya dia bisa (akting) kok. Hanya saja gesture-nya aja belum seluwes itu," tambahnya.

Baca juga: Cerita di Balik Teaser Milly & Mamet

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com