Sissy Priscillia Kaget Suaminya Jadi Cameo di Teaser Milly & Mamet

Kompas.com - 13/07/2018, 11:25 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Sissy Priscillia mengaku terkejut dan agak ragu saat suaminya, Rifat Sungkar ditawari menjadi cameo dalam teaser film Milly & Mamet yang ia bintangi.

"Ya kaget, agak meragukan. Karena saya gini. Waktu awal mau bikin teasernya ini Ernest dan Meira bilang 'saya ajak Rifat nih harusnya' Hah Rifat? Tadinya agak enggak percaya," kata Sissy usai jumpa pers peluncuran teaser Milly & Mamet di Hong Kong Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2018).

Sissy mengatakan menerima tawaran buat Rifat itu seperti melakukan balas dendam karena ia dipaksa mengikuti sang suami latihan balap mobil.

"Meira tanya saya untuk ajak Rifat jadi cameo itu adalah setelah saya dipaksa (Rifat) dia ikutan latihan mobil balap. Itu saya merasa, oke saatnya balas dendam. Rifat ikutan ya," tutur Sissy.

Sissy bercerita ketika menjalani shooting, Rifat terlihat berkeringat dingin, deg-degan, dan lemas.

"'Oh berarti pekerjaan saya dia tahu. Dia tahu bagaimana susahnya akting di depan kamera," tutur Sissy.

"(Rifat) Malu banget, kayak ngakak sih mau ketawain. Jadi kayak ledekin dia aja. Sebenarnya dia bisa (akting) kok. Hanya saja gesture-nya aja belum seluwes itu," tambahnya.

Baca juga: Cerita di Balik Teaser Milly & Mamet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.